Sukses

Fashion

Sederet Tawaran Menarik di 3 Department Store untuk Menyambut Natal dan Tahun Baru 2021

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2021, SOGO, SEIBU, dan Galeries Lafayette turut serta memberikan kebahagiaan dan keceriaan pada momen spesial ini kepada seluruh pelanggan setianya. Ketiganya telah menyiapkan berbagai program dan penawaran menarik untuk memanjakanmu dalam menyambut libur panjang di akhir tahun. 

Mulai dari berbagai kebutuhan kado natal berupa kostemik, parfum, aksesori, pakaian perempuan dan pria, hingga home ware dari berbagai brand, baik lokal dan internasional. Seperti The Christmas Journey dari Galeries Lafayette yang menghadirkan tokoh Santa Claus yang siap membagikan giveaways berupa vouchers, BRIZZI, dan Galeries Lafayette exclusive gift. 

Selama 2 hari, Santa akan mengelilingi seluruh area gerai dan jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan hadiah persembahan khusus dari mereka. Untuk melengkapi kemeriahan, akan ada instant rebate hingga Rp1.000.000, khusus bagi pemegang kartu BRI. Juga ada shopping voucher Rp2.000.000 jika kamu belanja minimum Rp3.000.000 bagi pemegang kartu non BRI, dan RP2.500.000 bagi pemegang kartu BRI. 

Kamu juga bisa membeli produk UKM binaan Bank BRI hanya dengan harga Rp 1,- dan mendapatkan Christmas Crochet Doll dengan harga spesial. Jika kamu ingin belanja dari rumah, Galeries Lafayette juga memberikan promo untuk pembelanjaan melalui whatsapp chatGaleries Lafayette Personalized Shopper, yaitu instant rebate shopping voucher hingga Rp 1.750.000,-. 

SOGO

Sementara, SOGO akan mengajakmu untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 dengan menikmati Christmas Choir yang akan membawakan 9 lagu bertema Natal. Pertunjukan ini juga akan diadakan secara virtual di seluruh 19 gerai SOGO di 8 kota besar di Indonesia. 

Tidak hanya itu saja, akan ada SOOGO Magical Christmas dimana kamu bisa mendapatkan shopping voucher hingga senilah Rp1.250.000. Sementara, SOGO Half Price akan mmeberikanmu harga sepsial. Bagi pemegang kartu Mandiri, akan ada berbagai keuntungan saat berbelanja di SOGO. Jika ingin berbelanja dari rumah, kamu bisa menggunakan fitur SOGO Click & Shop. 

SEIBU

Sementara itu, menjelang Natal, SEIBU mempersembahkan The Spirit of Christmas yang akan membagikanmu berbagai promosi, seperti shopping voucher hingga Rp2.000.000, SEIBU exclusive gift, dan exclusive benefit untuk para pemegang kartu BRI, yang akan mendapatkan instant rebate hingga Rp850.000. 

Jika kamu berbelanja dari rumah, kamu isa menggunakan SEIBU Chat & Buy dan kamu bisa mendapatkan program spesial seperti instant rebate shopping voucher hingga Rp1.500.000. 

#Changemaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading