Sukses

Fashion

Pilihan Koleksi Hadiah Akhir Tahun 2020 dari Starbucks x Kate Spade

Fimela.com, Jakarta Menyambut akhir tahun, Starbucks berkolaborasi dengan merek fashion asal Amerika Serikat, Kate Spade. Kali ini Starbucks bersama Kate Spade menghadirkan sederet koleksi merchandise rancangan desainer yang dapat dijadikan sebagai hadiah akhir tahun.

Koleksi merchandise Starbucks x Kate Spade New York hadir secara terbatas dan hanya ada di beberapa gerai Starbucks di Asia. Melalui koleksi ini, Starbucks dan Kate Spade mencoba mewujudkan semangat liburan dengan menggabungkan desain penuh warna dan cerita dengan latar belakang kota New York.

Jika dilihat dari sejumlah koleksi merchandise yang ada, terlihat motif polka dot khas Kate Spade New York menjadi dominasi. Menggambarkan perayaaan yang penuh dengan kegembiraan, feminitas, dan optimisme.

“Starbucks sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan kate spade new york yang menghadirkan koleksi penuh keceriaan dan menyenangkan kepada pelanggan di seluruh Asia. Koleksi Starbucks® X kate spade New York tercipta untuk menginspirasi jalinan relasi yang menyenangkan dan optimisme untuk masa depan, dua nilai yang diyakini oleh kedua merek ini," ujar Erin Silvoy selaku vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pacific.

Cerminan khas Kate Spade

Kate Spade ini meyakini bahwa koleksi ini menjadi cerminan keceriaan, warna, dan optimisme yang sangat lekat dan menjadi ciri khas merek fashion ini.

"Kami berharap produk ini akan semakin memercikan semangat dankegembiraan bagi para pelanggan sepanjang musim liburan tahun ini," ungkap Charlotte Warshaw, Vice President, Wholesale, Travel Retail and Global Licensing at kate spade new york.

Koleksi kolaborasi Starbucks x Kate Spade New York hadir dalam botol minum stainless steel dan tumblr unik yang cocok digunakan sebagai kado akhir tahun. Disediakan secara terbatas, koleksi ini hanya hadir di sejumlah daerah di Asia, seperti Australia, Vietnam, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Taiwan selama persediaan masih ada.

Di Indonesia sendiri, koleksi kolaborasi sudah hadir secara ekslusif di beberapa gerai Starbucks Indonesia sejak 6 Desember 2020 untuk anggota Starbucks Reward. Sementara untuk umum tersedia pada 7 Desember 2020.

Simak video berikut ini

#changemaker

What's On Fimela
Loading