Sukses

Fashion

Jelang Akhir Tahun, Desainer Muda Migi Rihasalay Luncurkan Koleksi Pakaian Tren 2021

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, desainer muda Migi Rihasalay tetap produktif di tengah pandemi Covid-19. Ia baru saja merilis koleksi terbaru ‘My Pinky Lady’.

Migi mengatakan jika koleksinya ini ditujukan untuk merayakan hari kasih sayang pada 2021 mendatang. Koleksi yang didominasi warna pink ini pun merupakan Hidden Collection yaitu koleksi yang disimpan selama beberapa bulan selama pandemi COVID 19.

"Sebenarnya koleksi ini akan diriliskan untuk trend tahun depan yaitu 2021," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Inspirasi koleksi

Menampilkan 9 koleksi pakaian, Migi mengatakan terinsipirasi dari kerinduannya akan sesuatu seremoni, di mana para perempuan sering mendapat undangan pesta yang sudah jarang didapatkan di tengah pandemi.

"Saya diberi kesempatan memperkenalkan koleksi ini digelaran pesta ulang tahun Lia Angel," ujar Migi.

Detil-detil busananya adalah berpacu pada warna-warna busana yang tidak bertabrakan. Maxi dress mendominasi model pakaian koleksi Migi kali ini.

Semua menggunakan warna yang senada hanya ada beberapa tone yang berbeda yaitu dari warna tone brokatnya, kemudian warna bahan dasar, dan juga tambahan dekor-dekor seperti bulu agar lebih terlihat indah dan anggun.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading