Sukses

Fashion

Bra Tanpa Kawat Baru dari UNIQLO yang Fungsional dan Inovatif

Fimela.com, Jakarta Di era modern, kenyamanan dalam berpakaian untuk berkegiatan sehari-hari adalah hal yang utama. Tanpa kita sadari pilihan busana hingga jenis bra adalah salah satu hal terpenting untuk terwujudnya rasa nyaman. Menyikapi kebutuhan ini, retail pakaian global dari Jepang, UNIQLO, meluncurkan desain dan inovasi terbaru Wireless Bra (Bra Tanpa Kawat) 3DHold.

Kali ini UNIQLO menawarkan produk dengan fungsionalitas revolusioner terkini di penghujung tahun. Pada 21 Desember 2020 mendatang, Wireless Bra 3D Hold yang sebelumnya dikenal dengan nama Beauty Light akan hadir dengan konsep baru.

Produk pakaian dalam yang awalnya diluncurkan pada tahun 2016 ini menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan. UNIQLO yakin bra tanpa kawat ini akan menjadi sebuah standar baru bagi perempuan dalam memilih bra.

Untuk kamu yang kerap terganggu dengan kawat dalam bra, 3DHold adalah pilihan yang tepat. Bentuk cup dengan peregangan revolusioner menciptakan desain 3D yang dapat menyesuaikan dengan bentuk payudara setiap wanita. Tak hanya memberikan rasa nyaman, bra ini dapat menjadi penyangga yang sangat baik dan dapat membentuk payudara dengan maksimal.

Koleksi Wiress Bra dari UNIQLO terus mendukung penampilan para perempuan di era modern sesuai kebutuhan, dan memungkinkan mereka untuk dapat terus mengekspresikan diri dengan cara mereka masing-masing.

Stretch cups dari UNIQLO yang revolusioner

Produk ini memiliki beragam karakteristik. Desain seperti gelombang yang mencegah jepitan di sepanjang cup bagian atas, akan menciptakan garis payudara 3D yang indah.

Lubang-lubang kecil dibagian bawah cup, sisi, dan dudukan bagian bawah memberikan lebih banyak sirkulasi udara di area yang rentan terhadap keringat dan penumpukan panas. Konstruksinya ringan dan nyaman, dengan tetap dapat menyangga dengan baik.

Karet lembut yang terdapat di bagian bawahcup, dapat menopang payudara dengan tepat, menciptakan garis payudara yang indah dengan penggunaan yang mudah dan juga memberikan rasa nyaman.

Desain dudukan dan cup yang terintegrasi dapat meningkatkan kekuatan penyangga yang lebih baik. Sedangkan alur melingkar yang elastis membuat bra dapat dengan mudah menyesuaikan bentuk dengan volume payudara.

Tak ketinggalan, bra ini menggunakan bahan urethane yang lembut dan ringan, dengan sedikit penyesuaian ketebalan sesuai dengan ukuran, dan tingkat penyangga.

Detail Fungsional Wireless Bra (3D Hold)

Setiap aspek Wireless Bra (3D Hold), mulai dari desain dan bahan, hingga proses pembuatan, telah dipertimbangkan dengan cermat. Hal ini bertujuan untuk memastikan gaya rancangan yang clean dari depan, belakang, dan samping.

Lekukan ketiak yang dalam membuat sisi tidak bergesekan dengan lengan, mencegah tonjolan di bagian bawah lengan dan menciptakan tampilan yang minimalis.

Bahan halus memastikan kenyamanan saat dikenakan dalam waktu lama, bersama dengan hasil akhir yang seamless untuk mencegah terlihat dari balikpakaian.

Bagian sayap dari bagian ketiak hingga ke belakang dibuat dengan bahan yang sangat lentur. Pengait pengatur 3 baris memastikan kesesuaian yang optimal dan pakaian yang nyaman untuk setiap wanita.

Bantalan samping mencegah payudara terhimpit ke samping, menciptakan garis payudara yang indah dengan sedikit penyempitan.

Koleksi Wireless Bra (Bra Tanpa Kawat) 2021

Terdapat 3 katagori untuk memenuhi kebutuhan setiap perempuan:

Wireless Bra (3D Hold)

Dengan harga Rp299.000 dan tersedia dalam ukuran: AA30/32, ABC30/32, DEF30/32, ABC34/36, DEF34/36, ABC38/40, DEF38/40.

Wireless Bra Relax

Dengan harga Rp299.000 dan tersedia dalam ukuran: S, M, L, XL. Produk ini memiliki material dan cup yang terintegrasi sangat pas di tubuh, memberikan kenyamanan tanpa batas seperti tidak mengenakan apa pun dan diluncurkan tahun depan.

Wireless Bra Active

Dengan harga Rp299.000 tersedia ukuran S, M, L, XL. Bra jenis ini memilki penyangga yang kuat dalam mengurangi gerakan, sekaligus mempertahankan garis payudara yang indah. Penyangga yang stabil di sekitar bahu memungkinkan kebebasan bergerak, menjadikan bra ini sempurna untuk menemani kamu berolahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading