Sukses

Fashion

Tanpa Operasi, Perempuan Inggris Dijuluki Barbie di Kehidupan Nyata yang Memiliki Pakaian Begitu Banyak

Fimela.com, Jakarta Wajahnya yang cantik, rambutnya yang panjang, tubuh yang langsing, hingga pakaian yang digunakan membuat banyak membuat boneka Barbie menjadi favorit banyak anak-anak.

Bahkan bercita-cita menjadi Barbie ketika dewasa. Nah ternyata seorang Perempuan di Inggris dicap sebagai "Barbie kehidupan nyata" karena penampilannya yang glamor.  

Dia memiliki rambut ikal pirang bergelombang dan lemari pakaian yang penuh dengan pakaian mewahPerempuan tersebut ialah Elizabeth Smith, dari Edinburgh, ia memiliki rambut pirang bergelombang, sosok yang membuat iri dan hasrat untuk fashion.

"Orang-orang mengatakan saya adalah versi manusia dari Barbie. Saya sendiri tidak melihatnya secara pribadi, tetapi menganggapnya sebagai pujian. Mungkin ini dilihat karena riasan dan rambut saya,” ujar Elizabeth melansir dailystar.co.uk.

Elizabeth mengatakan jika ia mendapat banyak pujian karena rambutnya. Banyak perempuan yang memintanya menunjukan bagaimana trik menstylist rambutnya. 

Ia mengatakan, rambutnya secara alami memiliki banyak volume sehingga membuatnya lebih mudah diatur. “Saya baru saja menjadi sangat ahli dalam menyisir ke belakang dan mengeriting selama bertahun-tahun untuk mendapatkan tampilan bervolume yang melengkung ke belakang."

Sangat modis

Bukan hanya dari rambut saja, Elizabeth juga sama seperti boneka Mattel yang populer, perempuan berusia 20 tahun ini sangat modis.

Dia memiliki begitu banyak pakaian sehingga dia harus menyimpannya di lemari pakaian di rumah lamanya - dan ibunya Louise Young, 45, adalah inspirasi gayanya. "Ibuku memiliki delapan anak dan masih terlihat seperti supermodel, jadi sangat modis dan trendi,” ungkapnya. 

Fashion merupakan salah satu minat utamanya, ini adalah hobi favoritnya dan merasa senang ketika  berdandan dengan pakaian favorit. "Saya memiliki pakaian baru untuk setiap akhir pekan karena saya suka berbelanja. Berbelanja online hampir setiap malam saat menggunakan ponsel. .”

Selain belanja online, ia juga pergi ke toko untuk membeli tas dan sepatu. Dan membeli brand-brand favorit seperti Chanel, Fendi, dan Dior, dan Zara. 

"Saya selalu menyukai mode dan orang-orang selalu bertanya dari mana pakaian saya, yang saya suka.Menerima pujian atas pakaian memberi saya motivasi untuk lebih berdandan, saya menyukainya,” tutupnya. 

#changemaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar 22 Bank yang Turunkan Biaya Transfer Jadi Rp2.500 Mulai Desember
Artikel Selanjutnya
Vaksin COVID-19 Pfizer Tunjukkan Tingkat Efikasi 90% pada Anak-Anak