Sukses

Fashion

Olahraga Makin Stylish? Simak Tren Activewear di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Tren hidup sehat akan semakin mendominasi di tahun 2021. Sepanjang 2020 dengan adanya pandemi Covid-19 yang sukses merubah gaya hidup banyak orang, maka di tahun 2021 mendatang, olahraga akan jadi aktivitas next level.

Tak hanya sekedar apa olahraga yang kamu lakukan, namun pakaian olahraga juga pegang peranan penting dalam bergaya. Zoereport.com, memprediksi tren yang akan datang. Dan ternyata, kurasi prediksi ini akan menjamin kamu berkeringat dengan penuh gaya. Penasaran apa saja?

Siluet dan Asimetris

Potongan asimetris pada pakaian olahraga rupanya mampu jadikan siluet tubuh terlihat semakin sempurna. Bahkan efek cutting tersebut juga akan menonjolkan gaya dengan maksimal. Padukan atasan berpotongan asimetris dengan legging kesayangan, dan sesi olahraga kamu akan terasa lebih bersemangat.

Biker Shorts

Rupaya biker shorts belum turun pamor. Justru eksistensinya di tahun 2021 akan semakin kuat. Jika kamu penggemar biker shorts, saatnya tampil lebih berani dengan motif yang seru. Floral hingga animal print bisa jadi pilihan sempurna.

Jumpsuits

Salah satu tren yang bisa membuta tampilan kamu semakin sempurna adalah workout jumpsuits. Terinspirasi dari para balerina, rupanya jumpsuits ini akan memberi tampilan penuh aksi saat dipakai.

Matching sets

Berpakaian matching memang akan menyempurnakan tampilan. Saatnya tampil menawan dengan bra dan legging yang serasi agar tampilan semakin menawan.

Deretan inspirasi di atas bisa jadi panduan kamu untuk olahraga makin sehat dan gaya di tahun 2021. Stay healthy!

 

 

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading