Sukses

Fashion

Pray Work Play Koleksi Pakaian Muslim yang Cocok Digunakan Dalam Segala Kondisi

Fimela.com, Jakarta Adab berpakain dalam Islam menjadi perhatian khusus. Para Muslim hendaknya mengenakan pakaian yang tertutup.

Seiring perkembangan zaman, pakaian tertutup pun bertransformasi menjadi lebih fashioable. Seperti lini fashion muslim lokal Karibatur yang baru saja memperkenalkan koleksi bertemakan Pray, Work, Play.

Untuk koleksi kali ini, berfokus pada outerwear yang menjadi kekuatan dengan menggabungkan elemen-elemen desain yang lebih maskulin. Didominasi warna sandy beige/brown earth tones digabungkan dengan warna abu dan hijau.

Bisma Aria Nugraha selaku creative director dari brand fashion Karibatur mengatakan warna tersebut digunakan untuk mengekspresikan kekuatan maskulin dan tetap relevan untuk kaum hawa yang memakainya.

"Pray, Work, Play diadaptasi dari kebiasaan kaum muslim urban yang cenderung aktif, dinamis di segala kondisi," ujar Bisma dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Inspirasi dan Gaya koleksi

Terinspirasi dari isu sosial dan kultur dalam kehidupan sehari-hari, Karibatur menampilkan koleksi outerwear dengan sentuhan basic dan timeless design yang selalu menjadi ciri khas brand ini.

Simpel dan terkesan normal merupakan bagian dari sebuah proses panjang dan kompleks, yang dilalui dengan merespons, menerjemahkan, dan akhirnya disederhanakan oleh Karibatur.

Varian tambahan di koleksi Pray, work, play kali ini, Karibatur mengeluarkan koleksi outerwear seperti kemeja kimono, harrington jacket, trucker jacket, parka jacket yang menjadi andalan. Begitupun dengan penambahan varian aksesoris jam tangan, sandal gunung, topi bucket, clutch bag, pouch bag sampai sikat gigi hadir untuk menemani aktivitas traveling para pecinta fashion di Indonesia.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading