Sukses

Fashion

Intip 3 Pakaian Paling Fashionabel Jungkook BTS Saat di Bandara

Fimela.com, Jakarta Bandara menjadi ajang fashion show jika para Idol Kpop berada. Biasanya mereka akan menggunakan pakaian yang cukup keren ketika akan pergi menggunakan pesawat.

Begitu ketika, idol fenomenal BTS. kedatangan tujuh member ini sangat dinanti oleh para fans, wartawan, hingga paparazi. Gaya busana yang mereka kenakan biasanya akan ramai diperbincangkan hingga ludes terjual.

Nah, member termuda Jungkook BTS memiliki signature style tersendiri. Ia dikenal dengan pakaian serba hitamnya yang chic. Gaya busana Jungkook BTS sangat berbeda sehingga akan mudah untuk melihatnya bahkan di keramaian.

Melansir Koreaboo, berikut adalah tiga pakaian bandara fashioanble Jungkook.

1. Black leather and skinny jeans

Jungkook mengenakan pakaian ini pada tahun 2017 saat grup menuju ke BBMA. Ia mengenakan jaket kulit hitam dari Noir Larmes, yang merupakan hadiah dari seorang penggemar.

Topinya juga dibuat khusus oleh ARMY! Untuk celana, dia mengenakan skinny jeans Saint Laurent dengan warna stretch hitam yang ringan.

2. Mismatched shoes

Pria kelahiran 1997 ini mengenakan pakaian agak cerah, ia memadukan white shirt dengan celana denim.

Untuk penampilan ini, ia mengenakan kemeja lengan panjang dari brand DWSE, dengan jogger denim, yang memiliki strip unik. Gayanya semakin keren ketika Jungkook mengenakan sepatu Balenciaga-nya.

3. Classic All-black

Jungkook terlihat fashionable mengenakan turtleneck hitam dari David Stone yang dipadukan dengan outer trench coat. Dan tak lupa ia selalu membawa ransel hitamnya. Kali ini mengenakan sepatu bot hitam dari brand Terror Walker.

Jadi mana outif favoritmu yang dikenakan Jungkook BTS?

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading