Sukses

Fashion

3 Fashion Item yang Wajib Dimiliki untuk Tampilan yang Lebih Segar

Fimela.com, Jakarta Tren fashion yang santai dan nyaman masih menjadi highlight di 2021 karena kita masih diharuskan untuk tetap berada di rumah. Mengingat pandemi yang belum juga usai di 2021.

Meski masih harus di rumah saja, bukan berarti tampilan fashion-mu menjadi itu-itu saja. Kamu masih tetap tampil lebih fresh dengan mengikuti tren yang ada.

Sebuah aplikasi media sosial Likee pun memiliki rekomendasi fashion item yang wajib dimiliki untuk mendukung tampilan yang lebih segar. Apa saja?

1. Motif bermotif

Karena masih terjadi pandemi, tentu masker masih menjadi aksesori wajib saat harus keluar rumah. Kamu bisa menjadi masker sebagai fashion item favorit dengan memakai masker kain bermotif yang bisa dipadukan dengan berbagai pakaian kamu. Kamu bisa memilih masker berpayet, bordir, ataupun corak unik dari bahan dasar maskernya. Pastikan masker yang kamu gunakan berbahan dasar kain, breathable, dan memiliki tiga lapis sesuai dengan rekomendasi WHO.

 

2. Pakaian dengan warna cerah

Busana dengan warna-warna juga diprediksi akan menjadi tren di tahun ini. Pilihan warnanya terdiri dari kuning, biru, dan earth tone yang membuat tampilan kamu bisa lebih segar. Kamu pun juga bisa terlihat riang dengan memadukan warna cerah pada aksesori, tas, atau sepatu. Jangan khawatir kamu akan terlihat mencolok, justru warna-warna ini akan membuatmu terlihat lebih stand out.

3. Atasan dan bawahan longgar

Karena masih di rumah aja, tentu kamu membutuhkan pakaian nyaman dan menarik untuk menjalani aktivitas. Atasan dan bawahan yang longgar diprediksi akan menjadi pilihan banyak orang di 2021. Umumnya, pakaian longgar juga mempunyai multi fungsi yang bisa dipakai saat santai di rumah tapi tetap membuat kamu terlihat menarik dan rapi.

Setelah menjajal berbagai penampilan sesuai tren, tantang dirimu untuk mengikuti #MyNewYearLook dari Likee. Kamu bisa menunjukkan gaya berbusana di tahun baru dengan memanfaatkan fitur terbaru dari Likee, yakni Taking Picture. Kamu juga membuat video 15 detik yang menunjukkan tiga pose terbaik dengan pakaian tahun baru versi kamu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading