Sukses

Fashion

OOTD Pevita Pearce hingga Luna Maya Tampil Keren dengan Boots Pas untuk Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Salaha satu tren yang eksis di 2021 adalah boots. Sepatu in memang mampu ciptakan ragam impresi dalam gaya kamu. Nah, selagi masih awal tahun, maka tak ada salahnya untuk mulai mengulik tren yang jadi inspirasi kamu saat ini.

Di musim hujan, maka tak ada salahnya untuk berani bereksplorasi dengan sepatu boots. Bahkan sepatu dengan model khas ini juga sangat fungsional. Penasaran seperti apa OOTD dari para selebritas tanah air? Simak selengkapnya berikut ini.

Pevita Pearce

Aktris cantik pemeran Sri Asih ini memang selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap penampilannya. Pevita menggunakan sepatu boots Parton dari koleksi terbaru Stuart Weitzman yang dipadukan dengan oversized shirt berwarna hitam. Sepatu Parton dengan material croco leather berwarna merah maroon menjadi statement pieces yang mengubah tampilan busana Pevita yang kasual menjadi sangat chic dalam seketika. Tips lainnya, padukan sepatu Parton dengan tas berwarna kontras untuk tampilan yang lebih fun namun tetap effortless. 

Isyana Sarasvati

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #UNLOCKTHEKEY (@isyanasarasvati)

Pelantun lagu Winter Song yang akrab disapa Syan ini juga tak mau kalah dengan sepatu Highland bootie berwarna hitam dari Stuart Weitzman. Isyana memadukan sepatu boots dengan sweater dan skinny pants, meniru gaya pakaian ala seragam sekolah yang juga menjadi salah satu tren di tahun 2021. Penggunaan socks ankle boots seperti Isyana dapat memberikan efek slimming di kaki, terutama jika dipadukan dengan bawahan berwarna senada. Heels yang tidak terlalu tinggi juga menjadikan Highland bootie nyaman digunakan untuk menemani kegiatan kamu seharian.

Jessica Iskandar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Siapa yang tak langsung jatuh cinta ketika melihat tampilan Jessica Iskandar satu ini? Sudah dipastikan Jedar tahu cara untuk memikat perhatian dengan sepatu boots Reserve dari Stuart Weitzman. Alih-alih menggunakan busana kasual, Jedar justru memadukan over the knee boots ini dengan gaun panjang dengan aksen prisket berwarna hijau neon. Dipadukan dengan choker berwarna hitam, penampilan Jedar kali ini berhasil memberikan kesan juxtaposition yang ciamik dan pastinya menjadi headturner.

Luna Maya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)

Kalau bicara soal style, nama Luna Maya sudah menjadi langganan dibicarakan dan dijadikan panutan bagi banyak perempuan di Indonesia. Kali ini, Luna tampil santai dengan set monochrome yang dipadukan dengan Yuliana boots berwarna taupe dari Stuart Weitzman. Penggunaan boots secara instan mengubah tampilan Luna yang santai menjadi lebih formal dan tentunya fashionable.

Bagi Sahabat Fimela yang tertarik untuk gaya ultra stylish dengan sepatu boots, maka empat koleksi dari Stuart Weitzman bisa jadi pilihan. ntuk yang berada di wilayah lain khususnya Jakarta, Stuart Weitzman juga menyediakan layanan belanja secara online dengan menghubungin sales advisor kami melalui contact person yang tertera di Instagram @kanmogroup.fashion dan nikmati program free shipping ke seluruh Indonesia, serta penawaran free exchange selama periode 14 hari jika sepatu yang anda beli tidak sesuai ukuran kaki kamu untuk memastikan kamu belanja dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya 7 Artis Indonesia Ini Berhasil Memukau Orang Korea
Artikel Selanjutnya
Adu Gaya Golf Luna Maya hingga Nia Ramadhani, Mana yang Paling Stylish?