Sukses

Fashion

Dior Rilis Sneakers Terbaru Dengan Desain Bold Sekaligus Elegan

Fimela.com, Jakarta Sneakers menjadi salah satu fashion statement sepanjang masa. Tak hanya brand olahraga ternama yang merilis snekers, namun deretan rumah mode papan atas juga melansir sneakers yang tak kalah fungsional, dan penuh gaya.

Salah satunya adalah Dior. Memiliki ragam koleksi sneakers sekaligus koleksi terbatas hasil kolaborasi dengan brand ternama, di tahun 2021 Dior kembali meluncurkan sneakers. Dior-Id, sebuah fashion statement yang sesungguhnya.

Sneakers ini adalah ikon dari koleksi fashion para perempuan. Dior-ID merupakan sepatu rancangan Maria Grazia Chiuri yang menghadirkan desain segar dengan nuansa versi dua warna. Sepatu ini mengadaptasi tekstur, detail, dan model terkini.

Elegansi berpadu fungsi

Menampilkan elegansi dan fungsi, menerapkan ciri khas tersendiri yang terlihat dari aksen keemasan yang kontras diantara empat elemen warna pilihan mulai dari biru tua, nude, hijau, atau merah.

Sebuah koleksi kontemporer, yang ditawarkan oleh rumah mode Christian Dior. Koleksi ini akan hadir di gerai Dior pada tanggal 4 Februari 2021.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading