Sukses

Fashion

Umumkan Kehamilan Kedua, Meghan Markle Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Carolina Herrera

Fimela.com, Jakarta Duchess Meghan dan Pangeran Harry baru saja mengumumkan kabar gembira di hari yang spesial, Hari Valentine, lewat sebuah potret manis hasil jepretan sahabat mereka dan fotografer Misan Harriman. Kabar tersebut berisi kehamilan kedua Meghan Markle. Berita ini juga terkonfirmasi oleh juru bicara kerajaan. 

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi kakak. The Duke and Duchess of Sussex sangat berbahagia dengan kehadiran anak kedua mereka."

Dalam foto tersebut, Meghan terlihat mengenakan gaun panjang yang menjuntai sembari meletakkan sebelah tangannya di atas perut. Bazaar menulis, Meghan pada foto tersebtu mengenakan sebuah gaun custom Carolina Herrera yang dibuat khusus ketika dia masih mengandung anak pertama, Archie. 

Sebelumnya, Meghan Markle juga sempat beberapa kali mengenakan gaun custom dari Carolina Herrera saat masih mengandung Archie. Seperti saat royal tour ke Moroko, dimana ia terlihat mengenakan gaun biru dari desainer tersebut, pada Februari 2019. 

Penghormatan untuk Putri Diana

Bukan hanya gaun yang dikenakan Meghan saja yang istimewa, tetapi caranya mengumumkan kehamilan kedua bersama Harry juga sangat spesial. Bazaar menulis, pengumuman tersebut merupakan bentuk penghormatan untuk Putri Diana. 

Mereka mengumumkan kehamilan Meghan yang kedua dengan cara yang mirip dengan pengumuman kehamilan Lady Di yang kedua, yaitu pada 14 Februari 1984. 

Saat itu, Putri dan Pangeran Wales ini mengumkan kalau mereka sedang menanti anak kedua, Pangeran Harry. Tampaknya, Meghan dan Harry memang sengaja memilih Hari Valentine sebagai hari istimewa mereka untuk mengumumkan kehamilan Meghan yang kedua ini, seperti mendiang Putri Diana. 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sampul Majalah Time Tuai Kritik Netizen
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh Versi TIME100