Sukses

Fashion

Menghadirkan Koleksi Pakaian Cheerful dan Playful, Brand fashion Lokal Ini Langganan Para Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya brand fashion selalu memiliki konsep terbaru pada setiap koleksinya. Seperti halnya brand lokal GVFI yang baru saja meluncurkan koleksi pakaian yang cheerful dan playful untuk tema 2021.

Cheerful dan playful tertuang ke dalam koleksi pakaian seperti T-shirt, kemeja, celana, dan jaket dengan warna-warna seperti  lilac, light pink dan beige. Dan selalu mengedepankan kualitas terbaik, cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. 

“Produk-produk itu akan membuat pemakainya merasa nyaman dan selalu update dengan tren fashion, dengan harga terjangkau,” ujar Bisma Aria Nugraha selaku founder dari GVFI.

Memiliki target market generasi muda, yang umumnya menyukai sesuatu yang trendi dan bisa menjadikan mereka istimewa, oleh karena itu koleksi pakaian ini bisa digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari kalangan pelajar, content creator social media, musisi sampai artis sinetron Indonesia.

“GVFI diciptakan untuk orang-orang yang berkarakter dan selalu menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, design-design yang diciptakan oleh GVFI selalu mengangkat tema-tema yang cheerful & playful. Tentunya masih dalam benang merah GVFI yang bertemakan kehidupan pesisir pantai,” papar Bisma.

Digunakan para artis tanah air

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham, artis dan aktor yang produksi sinetronya sedang melejit di awal tahun 2021 ini memberikan pernyataan untuk produk-produk GVFI. Dalam beberapa kesempatan di sela-sela waktu syuting stripping sinetronya, mereka mengatakan bahwa mereka sangat cocok menggunakan produk-produk GVFI, karena design-design yang asyik, dan selalu up to date dengan kualitas produknya sangat baik. 

Begitupun Trio Harris Vriza, Rizky Billar dan Ady Sky mengatakan  mereka sangat suka dengan design dan kualitas bahan dari kemeja full printed dari GVFI.

 “Selain design yang kekinian, material kemeja GVFI ini sangat halus dan lentur mengikuti gerak badan kita. Jadi kita bisa all out kalo lagi syuting. Karena konsep program kita yang seru dan atraktif, kemeja GVFI bisa memfasilitasi itu semua”, ungkap Harris Vriza.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading