Sukses

Fashion

5 Potret Jun Ji-Hyun yang Jadi Brand Ambassador Alexander McQueen Asal Korea

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik asal Korea Selatan, Jun Ji Hyun dipilih menjadi bagian dari keluarga Alexander McQueen. Lewat beberapa potret terbarunya, Jun Ji Hyun resmi didapuk sebagai brand ambassador Alexander McQueen asal Korea Selatan.

Alexander McQueen sendiri belum mengabarkan apa alasan di balik terpilihnya Jun Ji Hyun sebagai brand ambassador terbaru mereka. Namun yang pasti, Jun Ji Hyun diperkenalkan sebagai brand ambassador Alexander McQueen dengan mempresentasikan koleksi Spring/Summer 2021.

Penasaran seperti apa potret Jun Ji Hyun dalam balutan busana rancangan Alexander McQuuen?

1. Rok Tulle dan jaket kulit

Dalam potret ini, Jun Ji Hyun mengenakan biker jacket yang terbuat dari kulit yang halus. Biker Jacket ini memiliki kesan feminin berkat lengan gelembung berbahan tulle serta paduan rok tulle berwarna pink.

 

2. Gaun renda

Dalam gaun ini, Jun Ji Hyun mengenakan dress corset dengan potongan punggung Watteau. Gaun indah ini memiliki balutan renda Chantilly berwarna gading dengan bordir renda bergambar merpati hitam.

 

3. Shirt dress putih

Mengenakan dress kemeja hybrid dengan lengan bervolume, dress yang dikenakan Jun Ji Hyun memiliki siluet rok parka berbahan poplin katun dan detail tali pique berbahan katun. Untuk menunjukkan dimensi pada bagian pinggang, Jun Ji Hyun mengenakan sculptural jeweled Satchel berbahan kulit putih organik.

 

4. Cutaway dress

Pada tampilan ini, Jun Ji hyun gaun dengan garis leher cutaway dan rok bermotif kupu-kupu. Motif kupu-kupu dicetak di atas toule tulle yang direkayasa pada polyfaille.

 

5. Kacamata bulat

Tidak hanya menampilkan gaun, Alexander McQueen juga menghadirkan koleksi aksesori kali ini. Adalah kacamata hitam Round Studded Lens dengan gradasi lensa cokelat. Kacamata hitam ini dipadukan dengan cutaway dress yang menampilkan kesan perempuan metropolitan yang sesungguhnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading