Sukses

Fashion

First Light, Film Alexander McQueen yang Memperkenalkan Koleksi SS 2021 tentang Emosi dan Hubungan Antar Manusia

Fimela.com, Jakarta Alexander McQueen merilis film yang diberi tajuk 'First Light' untuk memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2021 mereka. Koleksi kali ini adalah tentang emosi dan hubungan antar manusia.

Bentuk, siluet, dan volume seperti melucuti dunia yang penuh emosi dan hubungan antar manusia sampai ke intinya. Di koleksi Alexander McQueen khusus perempuan, ada mantel dengan bagian lengan yang bervolume dan rok kupu-kupu dari wool twill dan polyfaille.

Gaun dengan potongan garis leher dan rok kupu-kupu dalam polifaille blush. Alexander McQueen juga me-highlight jaket double-breasted dan celana panjang bermanik dengan wool twill.

 

Alexander McQueen Spring Summer 2021

Sedangkan untuk koleksi Alexander McQueen SS 2021 khusus pria, ada juga jaket double-breasted dari wool gabardine dengan parka di bagian belakang yang mengembang dari polyfaille dan jacquard grafiti McQueen. Kemeja katun poplin putih dan celana ramping berwarna hitam, serta trench coat besar berlengan kimono dari bahan polyfaille bernuansa beige dan bawahan tracksuti dengan detail ritsleting hitam juga harus dihighlight dari koleksi ini.

Ada juga kemeja oversized dengan bagian bahu yang turun dan manset dari kain katun poplin berwarna putih dan celana panjang lipit dari wol hitam. Bahkan grafiti Alexander McQueen juga terdapat pada bawahan pakaian olahraga yang memiliki detail ritleting hitam dengan garis samping ddari satin.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Sandal Sepatu dari Brand Fashion Lokal Dibuat Homemade Agar Nyaman Digunakan
Artikel Selanjutnya
Masih Viral, Tren Gaun Tembus Pandang Kendall Jenner sekarang Juga Dikenakan Jennifer Bachdim