Sukses

Fashion

Mencintai Bentuk Tubuh di Hari Perempuan Sedunia dengan Pilihan Bra yang Bikin Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Bicara soal kepercayaan diri, tidak terlepas dari bentuk tubuh, warna kulit, dan jenis rambut. Namun mengenakan sesuatu yang nyaman akan lebih membuat seorang perempuan tampil lebih percaya diri lagi.

Menyambut Hari Perempuan Sedunia, UNIQLO mengajak perempuan Indonesia untuk mencintai tubuh sebagai bentuk selebrasi hari istimewa. Dengan mendobrak konsep tubuh sempurna, UNIQLO memilih untuk menonjolkan kenyamanan dengan pilihan bra terbarunya.

UNIQLO menghadirkan wireless bra atau bra tanpa kawat yang dirancang secara khusus untuk memperindah bentuk payudara berbagai tipe tubuh dengan range model, warna, dan fitur yang luas. Infusi teknlogi dan kecermatan di balik bra ini memberikan pengalaman berbeda saat mengenakan bra dan keindahan payudara yang sebenarnya.

Ada empat jenis model dalam koleksi wireless bra UNIQLO.

1. Shape Lift

Terdapat resin yang baru saja dikembang secara three dimensional di dalamnya. Bra ini dapat mengangkat dan membentuk payudara lebih indah. Jarak di bagian tengah bra memastikan cup tidak bergeser sehingga kontur tidak berubah. Pilihan bra ini menonjolkan desain berenergi feminin juga klasik dengan twist segar berupa potongan dada yang trendi untuk mempercantik leher. Shape Lift bra hadir dengan varian warna rose pink, off-white, navy, dan hitam menyempurnakan bentuk bra yang membuat payudara terlihat terangkat dengan nyaman.

 

2. 3D Hold

Menghadirkan sensasi kenyamanan yang istimewa dari bra pada umumnya. Bentuk cup yang lebar didukung resin urethane yang mengikuti segala bentuk payudara dan mengangkatnya secara natural. UNIQLO menciptakan 3D Hold dengan soft band di bagian bawah, kerangka kokoh di bagian samping yang memastikan payudara tetap pada sisi terbaiknya. Dengan bentuk yang struktur terbaik, strap tersambung mendukung bra menyangga dengan prima. Celah radial di antara cup membuat bra ini nampak stretchy sehingga mempeindah tampilan payudara dengan keseluruhan berkat tidak adanya jahitan.

 

3. Relax

Pilihan bra ini dapat dikenakan untuk bersantai, workout atau yoga. Memberikan sesnasi seperti tidak mengenakan bra berkat cup yang terintegrasi. Merealisasika fit yang pas pada tubuh serta merealisasikan bentuk natural payudara yang indah dan ekstrak nyaman. Koleksi ini hadir dalam tiga piliha, material AIRism, katun, dan mesh.

 

4. Active

Berolahraga bebas tanpa kendala bisa diwudjukan dengan wireless bra Active yang ekstra nyaman. Strap hadir dengan gaya adjustable dan desain yang dibuat menyilang sehingga tidak bergeser walau sedang intens olahraga. Pads yang breathable didukung material mesh yang elastis pada bagian bawah cup. Menjadikan seluruh bagian bra ideal untuk dikenakan pada berbagai macam olahraga dan kegiatan yang lebih aktif.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading