Sukses

Fashion

Tetap Fit di Rumah dengan Mengikuti Festival Workout Bersama 37 Instruktur

Fimela.com, Jakarta Untuk memastikan tubuh tetap fit selama di rumah, penting bagi kamu untuk tetap menerapkan gaya hidup sehat. Salah satu dengan tetap melakukan workout di rumah. Uniqlo pun juga turut mengajak kamu melakukan workout di rumah dalam UNIQLO FITFEST.

Dalam UNIQLO FITFEST ini, kamu bia mengikuti sesi workout dari rumah secara online sembari menikmati kenyamanan mengenakan koleksi UNIQLO Sport Utility Wear. Koleksi UNIQLO Sport Utility Wear ini dikembangkan dengan melebihi kebutuhan pakaian penunjang kebugaran fisik, memastikan pemakainya untuk tetap berolahraga dan menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Kelebihan dar koleksi ini diselebrasi dalam sebuah festival yang disebut UNIQLO FITFEST: The Biggest Online Workout Festival. Festival ini diselenggarakan pada 14-27 Februari 2021 dan akan dipandu oleh 37 instruktur lokal dan internasional.

“UNIQLO Sport Utility Wear mengedepankan inovasi pada fungsi dan dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk bergerak dengan bebas tanpa kendala, baik dalam kegiatan olahraga maupun aktivitas sehari-sehari. Melalui UNIQLO FITFEST ini kami ingin mengajakmasyarakat Indonesia untuk tetap bergerak aktif di rumah dengan cara yang menyenangkan agar tubuh tetap sehat dan bugar. Hal ini selaras dengan komitmen kami untuk terus berusaha membuat hidup semua orang menjadi lebih baik,” Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia.

 

Bersama instruktur lokal dan internasional

UNIQLO FITFEST sendiri merupakan festival workout class berbasis online bersama para instruktur ternama. Para peserta dapat menikmati setiap kelas olahraga dari rumah sehingga tetap merasa aman. Seperti zumba, yoga, pound hit, HIIT, dan strong nation yang dapat meningkatkan kebugaran tubuh meski berada di rumah.

Kegiatan ini diikuti oleh sederet selebriti yang dikenal dengan gaya hidup aktif, seperti Anjasmara, Fanny Ghassani, Rima Melati, Laila Munaf, dan masih banyak lagi. Hadir pula dua instruktur internasional Michelle Opperman untuk poundfit dan Steve Boedt untuk zumba.

Kelas workout virtual ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biasa apapun. Peserta hanya perlu melakukan registrasi melalui website UNIQLO FITFEST. Sejak awal peluncurannya, UNIQLO Sport Utility Wear diandalkan dari fungsional dan desain yang simple. Dilengkapi dengan teknologi DRY-EX, AIRism, UV Protection, Ultra Strecth Active dan lainnya untuk mengakomodir kenyamanan saat olahraga.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading