Sukses

Fashion

Pesan di Balik Gaun Meghan Markle saat Diwawancara Oprah Winfrey

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memiliki makna tersendiri dengan gaun yang dikenakannya, dan pakaian yang dia pilih untuknya serta wawancara bersama Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey tidak mengecewakan. Untuk kesempatan ini, yang ditayangkan Minggu malam di CBS, Duchess of Sussex yang berusia 39 tahun itu mengenakan gaun Armani seharga $ 4.700 yang dihiasi dengan motif bunga teratai.

Seorang juru bicara Meghan Markle mengatakan kepada Town & Country bahwa desain tersebut secara khusus dipilih untuk tujuan simbolis. Bunga teratai dikaitkan dengan kelahiran kembali dan pencerahan spiritual, teratai yang tangguh dapat "tumbuh subur meskipun dalam kondisi yang menantang" pilihan yang tepat untuk wawancara dimana Duchess berbicara tentang waktunya yang hampir tidak dapat diselamatkan sebagai anggota keluarga kerajaan. 

Selain menonjolkan kehamilan Meghan Markle dengan ikat pinggangnya, gaun Armani juga berfungsi untuk mengikatnya ke rumah barunya. Giorgio Armani pernah dijuluki sebagai “pria yang menemukan pakaian karpet merah” oleh The Telegraph, Giorgio Armani membantu menciptakan konsep perlengkapan bintang Hollywood untuk acara-acara besar, dan telah mendandani A-listers termasuk Cate Blanchett, Julia Roberts, Beyoncé dan banyak lainnya selama bertahun-tahun. 

Mengenakan gelang Putri Diana

Demikian pula, Markle yang memakai aksesori perhiasan dari merek Kanada, Birks dan desainer Inggris Pippa Small, menunjukkan anggukan halus ke dua negara yang disebut sebagai rumahnya.Tapi mungkin tambahan yang paling menarik untuk ansambel Duchess adalah gelang berlian Putri Diana. "Mereka ingin memakai gelang itu agar ibu [Harry] ada di sana bersama mereka selama wawancara," kata juru bicara Markle pada acara hari itu.

Selama obrolan Sussex dengan Winfrey, Pangeran Harry yang berusia 36 tahun mengatakan almarhum ibunya akan merasa "marah" dan "sedih" tentang bagaimana hubungan mereka dengan keluarga kerajaan tidak baik , menambahkan, "Yang dia inginkan hanyalah agar kita Selamat bahagia."

Sementara itu, Duke of Sussex memilih tampilan dengan dasi khusus untuk putra pasangan itu, Archie: setelan J.Crew abu-abu muda yang sama yang dia kenakan untuk debut publik bayi pada Mei 2019 serta untuk pembaptisannya.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia).

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading