Sukses

Fashion

Review: Elaborasi Gaya dan Fungsi dari Nike Yoga Swoosh Sports Bra

Fimela.com, Jakarta Populartas olahraga semakin meningkat dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Salah satu yang jadi favorit adalah Yoga. Setiap gerak yoga yang dihadirkan mengandalkan fleksibilitas. Oleh sebab itu, dibutuhkan pakaian yang tepat untuk menunjang tiap gerakan agar lebih optimal dan nyaman.

Tapi bagi para perempuan, pakaian olahraga tak hanya sekedar fungsi semata, dibutuhkan pula koleksi-koleksi pakaian olahraga penuh gaya untuk menambah semangat setiap saat. Seperti yang dihadirkan oleh Nike melalui koleksi terbaru Nike Yoga Swoosh Sports Bra (Rp.479.000), dengan segala keunggulan yang membuat kamu wajib memilikinya.

Begitu juga dengan saya, Nabila Mecadinisa Lifestyle Senior Editor dari Fimela.com, yang berkesempatan langsung menjajal keunggulan dari sports bra terbaru dari Nike Yoga. Penasaran apa saja keunggulannya? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Memiliki model yang fit dengan potongan leher yang tinggi

Nike Yoga Swoosh Sports Bra dirancang sesuai kebutuhan para perempuan. Menurut saya, potongan leher yang tinggi dan menutup area dada membuat kita lebih leluasa untuk bereksplorasi pada ragam gerakan yoga.

Potongan leher yang tinggi membuat dada tidak terlihat dan mampu menopang payudara dengan sempurna. Apalagi di saat kita melakukan gerakan seperti downward facing dog pose, plank pose, chaturanga, dan lain sebagainya.

Gerakan tersebut berpotensi memperlihatkan area dada. Namun dengan cutting leher yang tinggi, maka kita akan bisa semakin bebas bergerak mengikuti flow yoga secara dinamis dan percaya diri.

2. Cantik dengan aksen laser cut pemanis

Sports bra ini terlihat begitu manis dengan aksen minimalis. Terdapat cutting berbentuk kelopak di area dada dan juga punggung. Ternyata, aksen ini tak hanya mempercantik saja, namun memiliki fungsi penting, yang membuat kulit bisa bebas bernapas.

3. Pad yang bisa dilepas pasang

Yang menyenangkan dari Nike Yoga Swoosh Bra adalah pad yang bisa dilepas pasang. Tentunya hal ini adalah solusi dari masalah bentuk cup yang kerap berubah setelah dicuci.

Namun tidak pada Nike. Dengan pad yang bisa dilepas dan dipasang kembali, maka akan menjaga bentuk payudara tetap indah dan tidak merubah bentuk, sehingga kamu tak lagi perlu khawatir saat mencucinya.

4. Bahan yang sangat lembut

Jika dibandingkan dengan sports bra Nike lainnya, Nike Yoga Swoosh Sports Bra memiliki material yang sangat lembut. Ternyata, Nike memanfaatkan bahan polyester daur ulang sebanyak 50% berpadu material infinalon, yang merupakan bahan pakaian terlembut dan paling elastis pada Nike.

5. Nuansa warna yang menenangkan

Tak bisa dipungkiri, jika Nike sukses mengangkat kesan zen melalui pemilihan warna yang dihadirkan. Baik nuansa purple smoke ataupun violet dust, keduanya sangat modern, feminin dan juga menenangkan. Bahkan nuansa warnanya juga bisa dipakai oleh semua warna kulit dan tidak memberikan kesan kusam.

Kesimpulan

Menurut saya, Nike Yoga Swoosh Sports Bra benar-benar merupakan pakaian olahraga yang bisa dijadikan investasi. Tak hanya dari segi fungsi, model dan kenyamanannya tentu tak terkalahkan. Bhannya yang lembut benar-benar terasa sangat nyaman. Bahkan jahitannya begitu halus yang tidk menimbulkan bekas saat menempel di kulit. 

Kerah tnggi yang dicptakan sangat sesuai dengan kebutuhan. Hal ini membuat saya tak perlu cemas akan dada yang terlihat saat lakukan raga gerakan. Saya juga menggunakan bra ini untuk ragam olahraga seperti seperti zumba, HIIT, serta free training lainnya. 

 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading