Sukses

Fashion

Gaya Fashion Ikonis dari 3 Negara yang Bisa Jadi Inspirasi OOTDmu

Fimela.com, Jakarta Walaupun pandemi belum berakhir, namun, masa transisi musim selalu menjadi hal yang dinanti-nantikan para pecinta fashion di seluruh dunia. Jajaran label fashion ternama sudah mulai menyiapkan koleksi terbaru untuk menyambut musim terbaru.  Di berbagai negara pun sudah menyambut hari-hari yang lebih hangat.

Unutk itu, inspirasi fashion setiap negara membawa ciri khasnya masing-masing terutama di saat musim hangat. Kita intip yuk, beberapa ciri khas fashion beberapa negara yang pastinya inspiratif. 

Jepang: Style Harajuku menandai “pemberontakan” fashion di era 90an, dimana perempuan Jepang tampil kreatif dalam bereksperimen dengan baju serba tumpuk,warna-warni dan aksesori yang playful. Tak kenal waktu, sepatu boots atau sneakers bisa jadi signature dalam kreasi fashion Harajuku.

Italia: Salah satu negara fashionable di Eropa ini punya ciri khas yang glamor. Tampil eksperimental jadi keharusan jika ingin tampil stand out diantara teman-teman.

Tampilan animal print, item fashion dengan warna bold dan tentunya heels jadi penyempurna tampil fashionable ala Donna Italiac.

Perancis: Less Is More. Inilah yang menginspirasi fashion perempuan di kota Paris terutama, yang dikenal sebagai kota fashion. Tampil elegan ala Parisienne menjadi pilihan bergaya yang flexiblemu pakai untuk aktivitas sehari-hari. Palet warna timeless yang curated pada outfit yang dengan kesan tegas dan simple yang mengharuskan pintar mix and match.

Untuk tampil chic ataupun sporty, musim kali ini adalah saat yang tepat untuk bereksperimen dengan mengambil inspirasi fashion para perempuan di belahan dunia, asal jangan melupakan beberapa item penting yang akan memperkuat ciri khasmu.

Tas dan Sepatu Pelengkap OOTDmu

Tas tangan  menjadi penunjang fashion yang tepat untuk segala kesempatan dan tentunya, pilihan tas terbaik akan membuat apapun baju yang dikenakan menjadi menonjol. Untuk melengkapi koleksi Spring/Summer, brand fashion ternama Charles & Keith meluncurkan koleksi tas tangan terbaik didesain minimalis namun elegan.

Salah satunya adalah Gabine Saddle Bag berwarna hitam yang berukuran medium. Untuk yang suka warna-warna yang mencolok, Metallic Buckle Shoulder Bag berwarna merah ini dapat memberikan kesan kuat dimanapun berada. Adapula Asymmetrical Shoulder Bag, sebuah tas dengan desainasi metris cantik yang menekankan aspek fashion dan fungsional.

Selain tas, adapula koleksi sepatu Charles & Keith seperti Patent Ruched V-Cut Pumps yang cocok untuk perempuan modern yang berani bereksperimen untuk memadupadankan dengan baju-baju koleksi Spring yang lebih santai dan tidak terlalu tebal, atau Canvas High Top Sneakers, yang mengkombinasikan gaya casual dan stylish. Serta Canvas Chunky Mary Jane Pumps yang cocok untuk aktivitas formalmu.

#eleavte women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading