Sukses

Fashion

Debut KAMI Berkolaborasi dengan Presenter Malaysia Farahanim Razak Merilis Scarf Bermotif Bunga Sepatu

Fimela.com, Jakarta KAMI, brand modest fashion tanah air baru saja merilis koleksi scarf kolaborasi dengan presenter, pengusaha, dan influencer Malaysia Farahanim Razak. Ini merupakan pertama kalinya bagi KAMI berkolaborasi dengan orang Malaysia, sejak keberadaannya di Malaysia pada tahun 2013.

Sebelumnya, KAMI bekerjasama dengan dua e-commerce besar di Malaysia, yaitu Zalora dan Fashion Valet. Kolaborasi kali ini dihadirkan dalam bentuk scarf yang diberi nama MINIRA.

Kata MINIRA sendiri berasal dari kata Ominira atau Kebebasan dalam bahasa Yoruba. Pola scarf MINIRA dari KAMI ini terinspirasi dari keindahan bunga kembang sepatu.

 

KAMI X Farahanim Razak 'MINIRA'

Hibiscus atau Bunga Raya adalah bunga spesial di Malaysia, memiliki arti bunga perayaan dan merupakan simbol cinta kelahiran Malaysia. Pada tahun 1960, kembang sepatu dideklarasikan sebagai bunga nasional oleh Perdana Menteri Tunku Abdul Rahman Putra Al-Haj.

Kelima kelopak bunga dari bunga sepatu sangat cocok dengan lima prinsip rukun negara Malaysia. Nuansa warna cerah dari bunga ini melambangkan keberanian.

Koleksi scarf MINIRA dari KAMI dihadirkan dalam empat varian warna, yaitu Deep Emerald yang didominasi warna biru tua kehijauan dengan kombinasi warna oranye, Granada Red yang didominasi warna merah maroon dan biru, Roses Ash dengan sentuhan warna pink, dan Blue Sand berwarna biru pastel. Perpaduan warna ini merepresentasikan karakter Farahanim dan perempuan pada umumnya.

Kamu sudah bisa mendapatkan scarf MINIRA dari KAMI ini di seluruh butik KAMI di Indonesia. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sisi Cantik Perempuan Indonesia Digambarkan Pada Scarf Hingga Mukena
Artikel Selanjutnya
Makin Banyak Pilihan, Belanja Modest Wear Lebih Praktis dengan Datang Langsung ke Butik Terbaru KAMI