Sukses

Fashion

Karakter Disney, Pixar, dan Marvel untuk Koleksi Sneakers Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Adidas merilis jajaran baru sneakers Stan Smith terbaru dengan edisi ramah lingkungan. Menggunakan karakter Disney, Pixar, dan Marvel, Adidas memamerkan koleksi sneakers Stan Smith yang ramah lingkungan kepada para pecinta sneakers.

Sneakers ini memiliki fitur Primegreen di bagian atas yang terbuat dari bahan daur ulang dan memiliki sol karet daur ulang. Adidas mengatakan lewat koleksi ini ia ingin membantu mengakhiri sampah plastik dan baru-baru ini memperbaharui kotak sepatunya dengan lebih dari 90% kertas daur ulang.

Koleksi sneakers ini menampilkan karakter berwarna hijau termasuk Kermit the Frog yang memiliki tumit pada sepatu dan dihiasi dengan tulisan "It's not easy be green", Rex dari Toy Story, serta Mike Wazowski dari Monster, Inc.

Pada iklan kampanye terbarunya sneakers Kermit the Frog menyampaikan slogan yang terkenal dan berbicara tentang tantangan dalam kontribusi untuk masa depan yang lebih baik.

 

Upaya berkelanjutan di industri sneakers

Lini sepatu ini sendiri merupakan koleksi terbaru yang menampilkan bagian atas Primegreen yang awalnya dirilis pada Januari 2021. Ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan Adidas di industri sneakers.

Lini bertema Disney ini akan diluncurkan secara online pada 29 Maret dan akan tersedia di gerai tertentu di seluruh dunia pada 1 April 2021.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading