Sukses

Fashion

3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Sandal Jepit

Fimela.com, Jakarta Sandal jepit merupakan item fashion yang simple, yaitu alas kaki dengan pautan untuk ibu jari dan jari kaki yang lain. Bahan sandal jepit pun juga beragam, dari karet, nilon,spons bahkan sintesis. Berbagai modifikasi bahan dan model dirancang untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari dalam hal kenyamanan maupun penunjang gaya trendy kamu.

Salah satu merek sandal jepit yang berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan sandal yang nyaman dan modis untuk semua orang adalah Fipper, merek sandal asal Malaysia yang hadir di Indonesia sejak 2014. William Budi, Direktur Fipper menyampaikan, “Dalam era masa kini, kami mengerti bahwa penampilan merupakan suatu kewajiban yang harus diperhatikan oleh setiap orang agar dapat tetap nyaman dan kekinian.

Sandal Fipper dapat mendukung gaya tiap orang dengan berbagai pilihan warna dan model yang membuat tiap orang yang memakainya lebih outstanding. Selain kenyamanan, kami percaya bahwa produkyang kami hasilkan perlu memperhatikan lingkungan. Oleh karena itu, sandal Fipper sangat ramahling kungan karena bersifat biodegradable. Kami juga memiliki promo menarik khusus untuk pengguna ShopeePay untuk dapat berbelanja produk sandal dengan aman dan nyaman.”Dalam memilih sandal. 

3 hal yang harus diperhatikan

1. Masalah pada Otot Kaki

Pediatri, spesialis kedokteran masalah kesehatan kaki, menyatakan bahwa salah satu gangguan kesehatan pada kaki diakibatkan karena salah dalam memilih alas kaki. Penggunaan alas kaki dengan sol yang tipis dan keras akan membuat otot-otot pada area betis memanjang, menambah stres pada urat keting dan nyeri pada bagian tulang kering. Hal tersebut menyebabkan kaki menjadi lebih mudah lelah saat berjalan dan rentan cedera.

Fipper terbuat dari bahan karet 100% asli yang memiliki bantalan empuk dan nyaman saat dipakai sehari-hari sehingga menghindari cedera dan iritasi kaki.

2. Menimbulkan Bakteri dan Jamur Pada Kaki

Sandal jepit memiliki potensi memiliki bakteri dan jamur dikarenakan bahan dari sandal tersebut atau dikarenakan terkontaminasi dari lingkungan sekitar. Hal ini dapat berakibat fatal apabila kaki kamu yang sedang iritasi tertular bakteri dan jamur tersebut. Untuk menjadi brand sandal jepit yang konsisten memberikan produk yang berkualitas dalam segi bahan maupun kenyamanan kaki, setiap sandal jepit Fipper bersifat anti bakteri dan dapat dicuci sehingga kaki kamu selalu sehat dan sandal terlihat baru setiap hari.

3. Kerusakan Lingkungan

Tahukah kamu bahwa bukan kantong plastik saja yang dapat merusak lingkungan dikarenakan tidak dapat terurai, namun sandal berbahan tertentu pun dapat berpotensi menjadi sampah bagi planet kita. Potensi inilah yang dapat memberikan efek yang sangat buruk bagi lingkungan sekitar kita. Dengan berbagai resiko yang ada, sandal Fipper hadir untuk menjawab kebutuhan kamu yang peduli dengan kesehatan namun tetap stylish dan trendy dengan harga yang berkisar antara Rp80.000 –Rp300.000.

Perpaduan warna yang eye catching serta model yang mencakup usia dewasa hingga bayi menjadikan kamu dan keluarga atau teman-teman lebih kompak. Selain tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Fipper juga hadir di e-comerce ternama.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading