Sukses

Fashion

Maison Valentino dan Komedian Elsa Majimbo Hadirkan Gelak Tawa Lewat The Alphabet for Kids and Adults

Fimela.com, Jakarta Maison Valentino hadirkan gelak tawa dan kebahagiaan lewat sebuah kolaborasinya yang terbaru dengan salah seorang komedian, penulis, dan aktor Elsa Majimbo. Perempuan asal Kenya yang masih berusia 19 tahun ini cukup terkenal dan berhasil memiliki banyak pengikut setia lewat klipnya yang tersebar di media sosial. 

Lewat bukunya yang bertajuk "The Alphabet for Kids & Adults," Elsa berkolaborasi dengan rumah mode asal Italia milik Valentino Garavani. Buku ini menghadirkan komedi dengan makna mendalam yang diperuntukkan bagi orang dewasa dan anak-anak. 

Jika kamu membuka setiap lembar pada buku bersampul merah tersebut, kamu akan menemukan quotes lucu dan definisi-definisi yang diperuntukkan bagi orang dewasa dan anak-anak secara terpisah. 

Menampilkan grafik yang hidup dan defisini ringkas yang ditulis Elsa sendiri, buku ini merupakan sebuah bukti kalau komedi Elsa dan pemahaman bawaan tentang apa yang membuat orang senang dan apa yang membuat tertawa. 

Selama tahun 2020 kemarin, Elsa menggunakan imajinasi dan energinya untuk menciptakan dunia imajinatif, menjadi klip sederhana yang dibagikan ke seluruh dunia. 

Lewat buku ini pula, dia menawarkan pandangan menyegarkan lainnya pada dunia di sekitar kita dan menggunakan kesempatan untuk masuk ke dalam dunia fashion mewah, Valentino

Limited Edition

Sayangnya, buku yang sudah rilis pada 20 Maret 2021 ini hanya akan dicetak dalam jumlah terbatas dan tidak akan dijual. Namun, buku ini akan dibagikan kepada para teman-teman terdekat Maison Valentino dan para fans Elsa. 

"Saya sangat senang mendapatkan dukungan dari keluarga Valentino untuk mempersembahkan buku spesial ini kepada dunia. Mereka percaya dan sangat menyukai proyek ini. Mereka juga sangat mendukung saya. Saya sangat gembira membagikan buku pertama saya kepada dunia, dan sangat senang bisa masuk menjadi salah satu bagian dari rumah mode yang fenomenal," ungkap Elsa. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading