Sukses

Fashion

Mempersiapkan Bulan Ramadan dan Idul Fitri Penuh Gaya dengan Koleksi Kaftan dari H&M

Fimela.com, Jakarta H&M baru saja memperkenalkan koleksi musim semi yang sekaligus dapat menjadi pilihanmu dalam mempersiapkan Bulan Ramadan dan Idul Fitri. Koleksi ini terdiri dari gaun dan set kaftan bernuansa feminin yang serasi.

H&M menghadirkan koleksi kaftan modis, gaun dengan bahan yang lembut, dan set berlapis dengan desain kontemporer, sehingga bisa menambah rasa percaya diri para penggunanya. Berbagai bahan terbaik dipadu dengan detail logam dan siluet panjang yang penuh, sehingga menciptakan cara mudah bagi para penggunanya untuk mengekspresikan diri melalui gaya pribadi masing-masing.

Sebagian dari koleksi H&M ini diciptakan menggunakan bahan yang lebih ramah lingkungan, seperti viscose (Ecovero Viscose dan Tencel Lyocell, poliester daur ulang, dan katun organik. Koleksi pertama telah dihadirkan sejak tanggal 1 April 2021 sebagai pilihanmu menyambut Bulan Ramadan.

Koleksi pertama menggabungkan kombinasi warna pastel, seperti hijau, kuning, dan lemon yang dicampur dengan warna pink dan turquoise, serta kilauan lurex emas. Detail seperti cat air botani yang dicampur dengan gambar abstrak dan potongan baju longgar, lembut, dan nyaman membuat koleksi H&M ini versatile, dapat dipadupadan dan ditumpuk dengan fashion item lainnya.

 

H&M Spring 2021

Kerudung, tali serut, dan saku seakan menambah dimensi dan napas modern pada desain yang feminin. Sedangkan koleksi kedua akan dirilis pada tanggal 29 April 2021 mendatang, mengganti ke palet warna yang cerah dan kuat.

Warna, seperti oranye, hijau, dan biru bersih dicampur dengan warna hijau kacang polong dan emas metalik. Sementara motif bunga baru dan blok abstrak dihadirkan sebagai visi pemberdayaan bagi perempuan di manapun.

Detail ruffles di bagian lengan dan hem pada bentuk yang flowy menambah kesan dramatis untuk keglamoran sehari-hari. Koleksi ini akan dihadirkan secara khusus di butik H&M Grand Indonesia, PIM, Kota Kasablanka, Senayan City, Hartono Mall, Tunjungan Plaza, dan Ratu Indah Mall.

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021
Loading