Sukses

Fashion

Selebrasi Sambut Bulan Ramadan dengan Koleksi Sepatu dan Sandal Kontemporer dari Onitsuka Tiger

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger kembali menghadirkan koleksi kontemporer yang memadukan antara fashion dengan olahraga, yang kemudian diinovasi terus menerus. Inspirasi desain sepatu dalam koleksi kali ini berasal dari model arsip yang pertama kali dikembangkan pada tahun 1970an, yaitu ACROMOUNT.

Model sepatu ini berpotongan rendah, menampilkan kombinasi antara kain dan kulit bernuansa klasik. Ada juga ACROMOUNT dalam model mid-cut dengan bentuk kontemporer yang dirilis bersamaan.

Desain sol depan yang tipis dan bagian tengah yang tebal, serta merupakan karakteristik pada saat itu telah diperbarui dengan menggunakan campuran spons ringan dan karet untuk menunjang gaya hidup modern saat ini. Garis-garis ikonis Onitsuka Tiger memberi aksen pada desain yang klasik.

Ada juga ACROMOUNT KNIT yang memadukan bahan rajut di bagian atas, dengan lembut menyelimuti kaki dengan sol. Direktur Kreatif Onitsuka Tiger Andrea Pompilio menafsirkan ulang desain koleksi yang pertama kali muncul pada tahun 1970an ini dengan menyatukan elemen heritage dan fashion yang modern.

 

 

Koleksi sandal terbaru dari Onitsuka Tiger

Koleksi ACROMOUNT, ACROMOUNT MT, dan ACROMOUNT KNIT akan dihadirkan di butik Onitsuka Tiger tertentu dan website resmi mereka pada hari ini, Jumat (9/4/2021). Tidak hanya itu, Onitsuka Tiger juga memperkenalkan koleksi sandal terbaru mereka, DENTIGRE STRAP, OHBORI STRAP, dan OHBORI SLIDER.

DENTIGRE STRAP adalah model sandal bertali, di mana seri pertamanya dirilis dalam koleksi Onitsuka Tiger AW20. Sandal ini memiliki model hybrid yang menggabungkan tampilan ringan dengan sol kokoh, namun nyaman.

Logo Onitsuka Tiger diaplikasikan pada bagian strap sebagai aksen, sedangkan desain pengikat hook and loop yang fungsionalmembuat koleksi ini tidak hanya mudah dipakai, namun juga dibawa kemana-mana. Model OHBORI STRAP memiliki tali yang diperbarui dengan struktur empuk dan fleksibel.

Sedangkan model OHBORI SLIDER memiliki bagian atas yang empuk, terinspirasi dari model arsip dan 2 ikat pinggang yang memungkinakn penyetelan yang lebih pas. Koleksi sandal ini telah tersedia di butik Onitsuka Tiger terbaru di Beachwalk Bali dan Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Butik terbaru Onitsuka Tiger di Bali

Bicara tentang butik terbaru Onitsuka Tiger, butik ini terdapat di dalam Beachwalk Shopping Center Bali dengan ukuran ruang 252 meter persegi. Di butik terbaru ini, kamu akan merasakan nuansa liburan yang kental dengan berbagai elemen, seperti karpet dan kaca bermotif harimau.

Di butik ini, kamu bisa menemukan koleksi lengkap dari Onitsuka Tiger SS21. Dan untuk memeriahkan pembukaan butik terbaru Onitsuka Tiger di Bali ini, Onitsuka Tiger juga merilis filter Instagram yang sudah bisa diunduh dan merupakan bagian dari kampanye koleksi SS21.

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading