Sukses

Fashion

Priyanka Chopra Kenakan Gaun Kupu-Kupu Daur Ulang di Penghargaan BAFTA 2021

Fimela.com, Jakarta Di saat para selebritas mengenakan satu gaun untuk tampil di BAFTA Film Awards 2021, namun Priyanka Chopra kenakan dua. Pertama, ia memakai gaun merah motif bunga dengan jaket jacquard, dan kedua ia mengenakan gaun hitam kupu-kupu karya Ronald van der Kamp, yang terbuat dari material daur ulang. 

Gaun yang dikenakan Priyanka Chopra adalah hasil pilihan dari fashion stylist Hollywood, Law Roach. Look pertama adalah floral jacquard, dengan jaket bersiluet open-bust, disertai terusan harem putih, dan waistband kontras karya desainer Spanyol, Pertegas, untuk koleksi autumn/ winter 2021. Ia memadukannya dengan sepatu tumit Louboutin, serta perhiasan cantik dari Bulgari dengan koleksi kalung tassel, cincin Serpenti Viper, serta anting Dream rose gold. 

Gaun kupu-kupu daur ulang

Look kedua menampilkan karya Ronald van der Kemp dengan jaket silk mikado yang dipercantik dengan lukisan, aksen payet, dan sentuhan pleated kupu-kupu, disertai rok bernuansa hitam dari koleksi Ronald van der Kemp autumn 2020. 

Penampilan tersebut disempurnakan dengan sepatu cantik dari Struart Weitzman dan perhiasan Bulgari. Menampilkan total look yang menakjubkan, tak heran penampilan Priyanka Chopra menuai pujian.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading