Sukses

Fashion

Destinasi Fashion di Medan Hadirkan Tren Terkini

Fimela.com, Jakarta Mengekspresikan diri bisa dilakukan dengan ragam cara salah satunya dengan mengembangkan hobi positif yang mampu ekspresikan diri dan menjadi branding khas di depan publik. Melihat istilah branding, tentu hal ini juga berkaitan dengan penampilan seseorang dalam ekspresikan diri yang bisa dilihat dari tampilan fashion berbeda-beda. 

Melihat peluang ini, maka Sixstreet hadir untuk menjadi penyedia andata fashion brand dan orang-orang yang ingin tampil terkini sesuai dengan gaya mereka. Sixstreet bermula dari sebuah bisnis kecil, dari usaha resell dan kini, lima tahu berjalan Sixstreet berhasil menjadi destinasi fashion nomor satu bagi penyedia fashion urban di Medan. ‘

Sixstreet banyak menghadirkan streetwear yang erat kaitannya dengan basket, skate, ataupun komunitas lainnya. Kini, Sixstreet berhasil membawa brandnya tak hanya di Pulau Jawa saja, namun ke Pulau Sumateram khususnya Medan. Dan kini, ada 9 brand lokal berskala internasional seperti Thanksinomania, Public Culture, Untold, Pot Meets Pop, dsb. 

Masih banyak brand yang akan bergabung

Ke depannya, masih ada brand lainnya yang akan bertambah dan mempercayai Sixstreet sebagai partner yang mampu menyalurkan trend terkini yang dibawa melalui brand yang berpartisipasi. Mengkurasi produk yang bergabung menjadi keahlian Sixstreetm terbukti, antusiasme yang tak terbendung membuat produk yang tersedia di Sixstreet selalu sold out dalam waktu singkat. 

Selain brand lokal, Sixstreet juga membawa kultur street style ke indonesia bersama brand internasional seperti Sneakers Air Jordan  yang legendaris. Dengan visi misi untuk membangun perputaran fashion di luar Pulau Jawa, maka sixstreet terus berinovasi, termasuk sedang mempersiapkan produk eksklusifnya sendiri sebagai bentuk dari partisipasi fashion dalam negeri serta kepedulian akan mendukung program UMKM Indonesia. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading