Sukses

Fashion

Kolaborasi Sneakers Terkini Kim Jones, Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta kim Jones telah berkolaborasi dengan banyak brand fashion premium menghadirkan deretan koleksi pakaian hingga aksesori yang selalu dinanti. Kim jones yang kini berada di balik naungan Dior Men dan Fendi Women, mengukir kreasi yang sangat menjanjikan. 

kim Jones membawa Supreme kepada Louis Vuitton di tahun 2017 dan Shawn Stussy serta Jordan untuk dior, Bahkan, banyak kolaborasi lainnya yang berhasil terwujud. Kali ini, Kim Jones juga menggandeng converse untuk menghadirkan kesegaran baru pada Converse Chuck 70, memberikan inspirasi gaya 90-an, dengan detail warna klasik hitam dengan detail putih, putih dengan detail hitam, atau ada juga dengan seluruh warna putih.

 

Menampilkan perbedaan tanpa melupakan akar

kim jones mendapatkan izin untuk mengerjakan original Chuck 70. Hasilnya, sneakers ikonik ini tampil sangat berbeda, dengan desain yang aesthetic. Kim Jones menambahkan lapisan kedua pada sol ikonik, menciptakan sebuah elemen yang modern. Bagian atas sepatu juga memiliki desain tersendiri disertai partisi transparan yang memeluk bagian panel dari sneakers di sekitar area tumit, dan membuat struktur kanvas terlihat lebih stabil. 

Kim Jones x Converse Chuck 70 sangat sejalan dengan apa yang J.W. Anderson. Yoon Ahn dari AMBUSH, dan A-COLD-WALL. Ia telah berhasil meningkatkan karya klasik, sambil tetap setia pada akarnya. Itulah mengapa Kim Jones x Converse lebih baik dari Kim Jones x Nike, di mana desainer harus membiarkan desain sepatu tetap utuh, sambil hanya mengganti warna, bahan, dan grafik.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading