Sukses

FimelaHood

Converse Luncurkan Edisi Spesial Love Fearlessly, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Sepatu merupakan bagian dari sandang, yang merupakan kebutuhan pokok manusia. Seperti yang kita tahu, fungsinya adalah untuk melindungi kaki dari cuaca ekstrem dan benda-benda yang membuat kaki tak nyaman. Namun, semakin berkembangnya zaman dan dunia fashion, kini sepatu mengalami pengembangan fungsi.

Tidak lagi hanya sebagai alas kaki, kini sepatu bisa menjadi media kampanye kebaikan yang bisa sampai ke seluruh penjuru dunia. Kampanye Love Fearlessly yang dibuat oleh Converse adalah salah satunya. Sebagai salah satu merek sepatu terkemuka di dunia, Converse tak cuma memproduksi sepatu, mereka juga kerap menyuarakan pemikiran lewat kampanye di sepatu yang mereka produksi.

Diluncurkan bertepatan pada Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day, Kampanye Love Fearlessly menyampaikan pesan cinta. Bukan cinta untuk siapa-siapa di luar sana, melainkan untuk diri sendiri. Kampanye ini merupakan semangat bagi pelanggan untuk merayakan kekuatan mencintai diri sendiri terlebih dahulu sebelum mencintai yang lain. 

Ada lebih dari 10 pasang sepatu yang dengan desain baru dan desain ulang dalam dua model Chuck Taylor, yaitu model top dan low. Kendati terdiri dari banyak rupa desain, tapi ada 'benang merah' dari kampanye melalui simbol dan tulisan. Seperti simbol hati, tulisan 'Love Yourself', dan tulisan 'Love Fearlessly' pada setiap sepatu.

Untuk menyiarkan kampanye tersebut, Converse Indonesia membuat kegiatan. Seperti yang terlihat di Dukuh Atas Tunnel, Jakarta Pusat pada Minggu (8/3). Converse mengajak para pejalan kaki untuk berfoto di depan cermin yang telah disediakan. Melalui cermin tersebut Converse ingin mengingatkan orang-orang tentang pentingnya mencintai diri sendiri, apapun keadaannya.

"Sebagai cewek kadang memang kita suka lupa bahwa kita juga memiliki kemampuan dan juga kesempatan yang sama seperti cowok," kata Naura salah satu pengunjunng kegiatan kampanye tersebut.

Selain sepatu ada beberapa pakaian lain yang diproduksi untuk menjadi bagian dari kampanye ini. Seperti kaos dan hoodie. Berikut beberapa penampakan sepatu yang diambil langsung dari akun resmi e-commerce Converse Indonesia di Lazada.

;
Loading