Sukses

FimelaHood

Begini Caranya Gabung di Grup WhatsApp Fimelahood Surabaya, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Komunitas adalah salah satu wadah yang tepat untuk mengembangkan diri. Sebab, bersama orang-orang sefrekuensi dan latar belakang yang sama, support system terasa lebih kuat dan nyata. Hal itu pula yang menjadi tujuan dibentuknya Fimelahood, pembaca setia Fimela.com di Indonesia.

Terdapat 9 kota, yang mencakup Surabaya di dalamnya, Fimelahood adalah tempat yang tepat untuk para perempuan modern Indonesia untuk bertemu orang-orang dengan antusias yang sama, yaitu dunia seputar perempuan. Seperti kecantikan, fesyen, gaya hidup, kesehatan, parenting, dan hubungan, misalnya.

Melalui grup WhatsApp regional, Fimela ingin mempertemukan para pembaca di satu kota untuk bisa saling mengenal dan berinteraksi secara sehat. Selain itu, setiap harinya, Fimelahood akan menerima artikel terbaru tentang isu yang sedang terjadi. Fimelahood juga akan menerima info-info kegiatan Fimela, baik online maupun offline.

Salah satunya adalah kegiatan bulanan Fimelahood yang mengundang narasumber berkompeten di bidangnya sesuai dengan tema yang diambil. Kegiatan bulanan lainnya adalah Fimelahood Market Day, yakni kegiatan jual beli internal di grup Fimelahood yang mempersilahkan anggotanya untuk menjual barang atau jasa secara online.

Selain itu, ada juga giveaway yang hadir di akhir bulan khusus penghuni grup Fimelahood dengan hadiah menarik pastinya. Ada 1 pemenang yang berhak mendapat bingkisan dari brand tertentu yang menjadi pendukung. Tertarik untuk gabung ke grup WhatsApp Fimelahood?

Untuk kamu yang berada di Surabaya, yuk klik tautan di bawah ini untuk bergabung.

http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup

Lengkapi data diri yang dibutuhkan dan admin akan mengundang nomor teleponmu. So, tunggu apalagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading