Sukses

FimelaHood

Fimelahood Jabodetabek, Uji Nyali dengan Nobar Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Jumat, 28 Februari 2020 para anggota Fimelahood Jabodetabek kebagian tiket nobar alias nonton bareng film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di XXI Plaza Senayan. Nobar dilaksanakan malam hari ini memang pas banget, sehabis pulang kerja langsung melipir ke bioskop karena kondisinya jalanan juga masih macet.

Kalau dilihat dari judul dan bila sudah menonton Sebelum Iblis Menjemput yang pertama, pastilah sudah paham betul soal film horor yang satu ini. Kalau boleh dibilang,”Sumpah! Sang sutradara Timo Tjahjanto benar-benar gila.” Selama satu jam 50 menit penonton dibuat lelah karena tak henti-hentinya berteriak.

Buat yang suka ataupun nggak suka film horor, wajib banget nonton film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang sangat menguji nyali ini. Setidaknya itu pula yang dirasakan oleh puluhan anggota Fimelahood yang beruntung mendapatkan tiket nonton bareng Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Kamu juga mau dapat tiket nonton gratis dari Fimela.com? Tentunya setelah film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Fimela masih akan tetap membagikan tiket nonton gratis film lainnya. Kamu bisa mendapatkan tiket tersebut dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood caranya adalah dengan mengisi data dalam link berikut ini: http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Tak hanya buat sahabat Fimela di Jabodetabek, grup WhatsApp Fimelahood juga ada untuk kota lainnya, yakni Bandung, Malang, Yogyakarta, Bali, Medan, Semarang, Makassar dan Surabaya. Kalau kotamu tidak disebutkan di atas, maka jangan khawatir tim redaksi Fimela akan memasukkan kamu ke daerah yang terdekat dari tempat tinggalmu saat ini. Tunggu apa lagi daftarkan diri kamu di sini untuk menjadi bagian dari Fimelahood.  

;
Loading