Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Surabaya, Jangan Lupa Join Grup WhatsApp Fimelahood di Sini

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela di Surabaya, bagaimana kabarnya? Semoga kita semua terlindung dari virus corona yang kini ternyata sudah ditemukan kasusnya di Indonesia. Sebagai media online yang setiap harinya selalu menghadirkan berita ter-update soal dunia perempuan, Fimela.com juga berusaha untuk menyajikan informasi mengenai sesuatu yang tengah viral, seperti virus corona.

Tentunya tulisannya tetap bergaya Fimela, dibuat lebih ringan, tapi sangat bermanfaat buat para pembaca. Untuk kamu yang tak ingin ketinggalan berita ter-update dari Fimela, selain bisa langsung berkunjung ke website, kamu juga bisa langsung saja bergabung menjadi bagian dari komunitas sahabat Fimela, Fimelahood.

Bagaimana caranya? Silahkan bergabung ke WhatsApp Fimelahood. Kamu yang ada di Surabaya bisa langsung join dengan “klik” link berikut ini: http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Dengan bergabung ke grup WhatsApp kamu bisa bertemu dengan sahabat Fimela di daerahmu juga, nambah teman deh.

Berbagai informasi seputar event offline dan online yang bakalan diadakan oleh Fimela.com juga akan diinformasikan ke grup WhatsApp tersebut. Setiap akhir bulan juga akan ada giveaway dengan hadiah yang menarik dan juga bermanfaat untuk kamu-kamu perempuan kece yang ingin meraih mimpi-mimpimu.

Kini Fimela memiliki grup WhatsApp yang mencakup sembilan kota, yakni Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar dan juga Jabodetabek. Jadi, kamu yang ada di Surabaya atau di kota-kota lainnya silahkan isi data kamu di sini supaya bisa join ke grup WhatsApp Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading