Sukses

FimelaHood

Hadiah Menarik untuk Anggota Grup WhatsAp Fimelahood Makassar Akhir Februari Ini

Fimela.com, Jakarta Tak bosan-bosan Fimela mengajak Sahabat Fimela untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Bukan cuma di Jakarta, base Fimela, tapi juga delapan kota lainnya, seperti Bandung, Yogyakarta, Bali, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Apakah salah satu dari 9 kota tersebut adalah domisilimu?

Melalui grup WhatsApp ini, Fimela ingin memberi wadah bagi Sahabat Fimela yang ingin lebih up to date soal dunia kecantikan, gaya hidup, fesyen, kuliner, kesehatan, dan parenting dari sisi perempuan. Tidak berhenti sampai di situ, Fimela juga ingin menyatukan Fimelahood untuk membuat support system yang baik antar sesama perempuan.

Sebagai bentuk apresiasi pada FimelahoodFimela juga akan memberikan hadiah yang bisa didapat pada kuis di akhir bulan. Kuis tersebut berlangsung di 11 grup WhatsApp Fimelahood dari 9 kota yang ada. Tak ketinggalan, Makassar salah satunya. So buat Sahabat Fimela di Makassar, yuk buruan gabung sebelum ketinggalan.

Bulan ini hadiahnya menarik, lho, yaitu 27 lipstik dari Mamonde untuk 9 pemenang. So, tunggu apa lagi? Yuk, klik link berikut ini untuk bergabung. Pastikan kamu mengisi data dirimu sesuai dengan yang dibutuhkan, ya. Jika kamu lolos tahap screening, admin akan mengundang nomor teleponmu ke grup WhatsApp.

Grup WhatsApp Fimelaood Malang

Ssst! Jangan lupa undang teman-temanmu yang lain, ya! Nggak perlu takut tersaingi, karena di sini, kita belajar untuk jadi support system yang baik. See you on the day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading