Sukses

FimelaHood

Giveaway Bulanan Menanti Kamu Para Fimelahood Kece di Malang

Fimela.com, Jakarta Malang adalah salah satu dari 9 kota yang Fimela jangkau untuk merangkul Fimelahood. Terletak di timur Pulau Jawa, Malang adalah kota yang potensial bagi Fimela dari segi jumlah pemnaca. Maka, untuk mengapresiasinya, Fimela membentuk sebuah wadah untuk para Fimelahood berkumpul dalam sebuah perkumpulan online di grup WhatsApp.

Apakah kamu pemaca Fimela yang berdomisili di Malang dan sekitarnya? Jika ya, yuk gabung ke grup WhatsApp Fimelahood Malang (klik di sini). Di sana, kamu bisa menemukan teman-teman sefrekuensi untuk berbagi soal dunia perempuan. Seperti kecantikan, kesehatan, fesyen, parenting, dan travelling, misalnya.

Tidak hanya berhenti sampai di situ tentunya. Di grup Fimelahood Malang kamu bisa berdiskusi, bertanya, promote blog atau media sosialmu, sharing ilmu atau info, dan dapat hadiah dari giveaway setiap bulan tentunya. Yasss! Setiap bulan, Fimela mengadakan kuis dengan hadiah menarik untuk 3 pemenang di setiap kota.

Setelah bulan kemarin ada kosmetik dan skincare dari berbagai merek, bulan ini ada lipstik dari Mamonde yang menantimu. Kamu pasti sudah nggak asing lagi bukan dengan merek tersebut? Atau mungkin kamu pengguna setianya? Yuk, buruan gabung ke grup WhatsApp sebelum penuh dan giveaway mulai.

 

Ajak dan sebar teman-temanmu juga untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood, ya! Jangan takut saingan bertambah, sebab, melalui grup WhatsApp Fimelahood, kita belajar jadi support system yang baik sesama perempuan. Ditungguuuu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading