Sukses

FimelaHood

Fimelahood #LetGoOfToxicPeople Jadi Pengalaman Pertama Salshabilla Adriani Berbagi Soal Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Februari, konon menjadi waktu yang tepat untuk berbicara soal cinta. Apalagi kalau bukan karena Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang jatuh di dalamnya. Tak ingin ketinggalan momen tersebut, Fimela mengambil tema tentang cinta pada event bulanan di Februari ini, yakni "Let Go of Toxic Lover". Ya, mencintai diri sendiri dengan melepaskan orang-orang 'beracun' di sekitar kita.

Pada acara yang berlangsung Minggu (2/2), Fimela mengundang 30 orang Fimelahood untuk mengikuti sharing session bersama psikolog Rosdiana dan aktris Salshabilla Adriana, yang memiliki pengalaman dengan toxic people di hidupnya. "Aku pernah punya pacar yang cemburuan banget, sampai-sampai aku main sama teman perempuan saja dicemburuin," aku dara kelahiran Agustus ini.

"Pernah aku lagi main sama temanku, lalu dijemput dan disuruh pulang, dia bilang aku lebih memilih temanku daripada dia ketika punya waktu luang, dan menurutku itu apa banget, sih," imbuhnya. Di samping itu, psikolog Rosdiana mengungkapkan bahwa setiap orang harus punya kepercayaan diri agar terhindar dari toxic people.

"Kita harus percaya sama diri kita sendiri. Jangan ragu. Kita harus bersama seseorang yang bisa membuat kita menjadi lebih baik. Jangan ragu untuk memilih orang yang baik buat kita," ujar Rosdiana.

Rupanya, momen Fimelahood #Letgooftoxicpeople ini menjadi momen perdana Salshabilla Adriana berbagi soal hubungan bercun kepada publik. "Ini pertama kali aku cerita seberani dan sejujur ini di depan umum, tapi menurut aku pengalaman aku itu bisa membuat pribadiku lebih baik, dan seharusnya untuk yang sedang berada di dalam keadaan toxic relationship bisa belajar di pengalaman orang lain yang sudah terjadi," ungkap pemain film Kuntilanak 2 ini. 

Menurutnya, berkat acara ini, ia lebih memahami apa itu toxic relationship dari sebelumnya. "Berkat acara ini aku jadi tau toxic relationship itu apa, karena sebelumnya aku hanya sekadar tahu, sedangkan tadi sama psikolog Rosdiana dijelaskan cara melepaskan dan menangkalnya seperti apa," kata perempuan yang akrab disapa Sasa ini.

Ke depannya, Salshabilla "Insyaallah bakal terus sharing tentang toxic relationship, karena ini topik yang penting, khususnya bagi perempuan yang belum mengerti toxic relationship, kalian harus mempelajarinya karena ini adalah salah satu hal yang penting dalam hidup," tandas Salshabilla.

 

;
Loading