Sukses

FimelaHood

Fimelahood Bakal Hadir di Asia Beauty Carnival, Langsung Daftar di Sini!

Fimela.com, Jakarta Akhirnya offline event Fimela.com hadir kembali setelah ditutup dengan talks show keliling kota yang diadakan pada akhir 2019 lalu. Di awal tahun 2020 ini Fimelahood bakalan meriahkan acara Asia Beauty Carnival yang akan diadakan di Grand Indonesia Exhibition Hall, Lantai 5, Jakarta Pusat.

Kali ini Fimelahood akan mengadakan acara sharing session yang bertajuk “Let Go Of Toxic Lover”. Menghadirkan psikolog Rosdiana Setyaningrum dan actress Salshabilla Adriani event tersebut akan berlangsung pada Minggu, 2 Februari 2020, mulai pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Kira-kira apa yang bakalan dibahas? Februari rasanya memang identik sama segala hal yang berbau cinta-cintaan. Tapi, cinta memang tak selalu membuat kita bahagia, ada saat di mana mungkin kamu terjebak dalam cinta yang malah akan membuat kamu menderita. Untuk itulah tema “Let Go Of Toxic Lover” diangkat.

Barang kali kamu tidak sadar bahwa selama ini kamu berada dalam lingkaran “toxic relationship” yang malah merugikanmu? Mau tahu pembahasannya lebih lanjut? Silahkan aja daftarkan diri kamu untuk mengikuti sharing session Fimelahood yang diadakan di Asia Beauty Carnival 2020 tersebut.

Seperti yang sudah-sudah, acara Fimelahood ini terbatas, jadi daftarkan diri kamu langsung ke sini: bit.ly/FimelaFebruary2020. Kamu yang beruntung bisa mengikuti sharing session kali ini akan langsung dihubungi oleh tim dari redaksi Fimela.com. Tunggu apa lagi, ajak juga teman-teman kamu untuk mendaftar di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading