Sukses

FimelaHood

Nobar Akhir Kisah Cinta Si Doel Bareng Fimelahood Jabodetabek, Penantian Panjang yang Melegakan

Fimela.com, Jakarta Bagi generasi 90-an, Si Doel Anak Sekolahan bukan lagi tontonan asing. Meski berseri dan penuh drama, tapi masih banyak orang menanti-nanti kisahnya. Terlebih kisah cinta Doel yang terjebak di antara dua pilihan. Menjawab pertanyaan tersebut, Kamis (23/1), film Akhir Kisah Cinta Si Doel resmi diluncurkan.

Tak mau ketinggalan kisah Si Doel, Sarah, dan Zaenab, Fimela mengajak 20 perserta Fimelahood Jabodetabek dari grup WhatsApp Jabodetabek 1 dan 2 untuk menjawab rasa penasaran yang selama sekitar 20 tahun tertanam. Berlokasi di CGV Grand Indonesia, Fimelahood memasuki gedung pemutaran film sekitar pukul 18.45 WIB.

Kegiatan nonton bareng Fimelahood ini bukan pertama kali diadakan. Sebelumnya, ada beberapa film yang juga melibatkan Fimelahood. Seperti Surat dari Kematian dan Rembulan Tenggelam di Wajahmu, misalnya. Ditemui di lokasi nonton bareng, Tantri Januarti, salah satu Fimelahood, mengungkapkan kesannya mengikuti kegiatan nobar ini.

"Awal mau ikut karna mikir pasti seru bakal bertemu orang-orang baru dan berpikir awalnya ketemu pemainnya, selain itu ingin nonton filmnya soalnya sudah mengikuti dari awal, jadi penasaran banget sama ending-nya," kata Tantri. Meski sudah lama bergabung dengan Fimelahood, kegiatan ini adalah nobar perdana. "Ini pertama kalinya ikut nobar Fimelahood," imbuh Tantri.

"Menurutku, Si Doel yang terakhir ini lebih bagus, ceritanya lebih padat dan akhirnya juga nggak nyangka bakalan begitu," ungkapnya. Di akhir perbincangan, Tantri berharap semoga dirinya bisa mengikuti acara Fimelahood lebih banyak lagi.

"Semoga tiap ada acara bareng Fimela lebih bisa seru-seruan bareng dengan Fimelahood lainnya jadi bisa ngobrol bareng kenal dengan lainnya di tiap moment yang Fimela bikin, karena sudah dua kali ikut acara belum bisa berbaur dengan Fimelahood lainnya hehe," tandas perempuan berjilbab ini.

Ingin menjadi kegiatan Fimelahood berikutnya? Stay tune terus ya kabar kegiatannya di grup WhatsApp Fmelahood.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kamu yang di Makassar Join Grup WhatsApp Fimelahood Yuk, Ada Giveaway!
Artikel Selanjutnya
Kuis dengan Hadiah Menarik Ada di Grup WhatsApp Fimelahood Semarang, Buruan Join