Sukses

FimelaHood

Join ke Grup WhatsApp Fimelahood Surabaya dan Ikuti Kuis dengan Hadiah Menarik

Fimela.com, Jakarta Kamu perempuan kece yang ingin selalu mendapatkan informasi menarik seputar dunia perempuan setiap harinya? Jangan bingung karena apa yang kamu inginkan itu bisa kamu dapatkan hanya dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Grup WhatsApp-nya juga tersedia buat kamu yang domisili-nya di Surabaya dan sekitarnya.

Seperti yang mungkin kamu sudah ketahui bahwa grup WhatsApp yang dibuat untuk mengumpulkan seluruh sahabat Fimela tersebut terdiri dari beberapa grup—sesuai dengan kota asal. Sampai saat ini sudah ada sembilan kota, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Bali, Medan dan Makassar.

Jadi, untuk kamu yang memang sahabat Fimela banget dan ingin bergabung dengan komunitas pembaca Fimela.com, Fimelahood, maka silahkan bergabung dengan mengisi data terlebih dahulu ke sini: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Harap mengisi data dengan benar supaya nama kamu langsung masuk ke grup WhatsApp Fimelahood ya.

Selain berbagai informasi menarik seputar dunia perempuan di dalam grup WhatsApp tersebut para sahabat Fimela juga dipersilahkan untuk berbincang satu sama lain. Tapi topik yang diangkat tentu saja harus sesuai aturan yang berlaku di dalam grup WhatsApp Fimelahood ya. Dan setiap akhir bulannya akan ada kuis yang bisa kamu ikuti lho.

Untuk bulan Februari ini ada hadiah menarik dari Mamonde yang bisa didapatkan oleh para anggota grup WhatsApp Fimelahood. Caranya gampang, kamu hanya perlu mengikuti kuis yang nantinya cuma di share ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. Jadi, tunggu apa lagi, kamu yang berada di Surabaya dan sekitarnya, silahkan join grup WhatsApp Fimelahood di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading