Sukses

Fashion

Sempurnakan Tampilan Idul Fitri dengan Alas Kaki yang Didesain Effortless Aesthetic

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini masih sama dengan tahun sebelum, di mana masih dijalanakan di tengah Covid-19. Tentu situasi ini mengharuskan kita untuk tinggal di rumah saja.

Namun bukan berarti sahabat Fimela tidak tampil stylish ketika Hari Raya Idul Fitri. Selain pakaian, alas kaki pun menjadi item yang tak boleh ketinggalan dalam menyempurnakan penampilanmu.

Tren penampilan saat berkegiatan di luar rumah sekarang ini lebih mengutamakan kenyamanan pada fashion item yang mereka gunakan. Inilah yang membuat brand alas kaki lokal, MADER Official pun meluncurkan koleksi terbarunya edisi spring 2021 bertajuk “ The Effortless Aesthetic “.

Koleksi ini mengedepankan kenyamanan dengan desain simpe serta timeless.  Warna earthy seperti hitam, putih juga abu yang aesthetic membuat alas kaki ini cocok digunakan untuk yang ingin tampil casual saat beraktifitas, apalagi Idul Fitri.

“Di koleksi Spring 2021 ini memang sangat berbeda dengan koleksi kita sebelumnya, karena biasanya colourful, unik dan banyak aksesorinya. Tapi koleksi terbaru ini tidak ada aksesori, karena memang sekarang kita mau memberikan sentuhan yang lebih netral sehingga bisa dipakai oleh siapapun, kemanapun, dan kapanpun” jelas Melissa Ariviana Bermara selaku Creative Director MADER Official, dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Bahan berkualitas

Tak hanya desain yang effortless, MADER Official juga selalu mengedepankan bahan-bahan berkualitas disetiap koleksinya. Koleksi ini menggunakan sentuhan faux leather, juga MADER signature flex outsole dan tambahan aksesoris faux pearls yang akan membuat tampilan semakin stylish.

“Momentum pandemi seperti sekarang ini justru memaksa kita untuk lebih kreatif dan cepat dalam berfikir dan mengeksekusi ide agar bisa terus menyesuaikan kebutuhan dan perubahan zaman, untuk spring kita mengeluarkan yang netral seperti ini, tapi nanti di koleksi summer kita bisa saja tampil dengan prints yang unik lagi” tambah Melissa.

Tampil dengan 4 desain yang berbeda, koleksi terbaru di Spring 2021 ini menjadi must have items di closetmu. Dibandrol harga 300rb – 600rb, diharapkan bisa menjadi salah satu item yang menunjang penampilan casual sehari-hari dan Idul Fitri. 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading