Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Lebaran dari Adelia Pasha, Istri Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Sudah punya rencana akan memggunakan pakaian apa di lebaran tahun ini? Jika belum, pakaian yang digunakan Adelia Pasha, istri dari Pasha “Ungu” bisa menjadi inspirasi.

Adelia Pasha mengenakan pakaian terbaru dari brand lokal Nigoya Syar'i,  yang didesain simpel namun elegan. Ia nampak serasi dengan sang suami dengan mengenakan couple set dari koleksi yang diberi nama Sakinah, Mawadah, Warohmah. Busana muslim untuk pria berupa baju koko sedangkan baju perempuan berupa dress.

Untuk detali pakaian, Nigoya menggunakan corak bunga yang didesain sendiri, diaplikasikan pada dress dan baju koko. Dengan warna memakai tiga warna, yaitu ungu, biru, abu-abu muda. Warna biru merupakan seri Sakinah, warna ungu untuk seri Mawadah, dan abu-abu muda. 

“Series ini aku dan suami sudah coba. Yang aku suka itu, ini corak bunganya printingan sendiri. Contohnya seri Sakinah ini, merupakan perpaduan abu-abu dan hijau, jadinya cantik banget kalau dilihat. Ada juga taburan swarovski di bagian kepala dan ujung bawah jilbab-nya. Terus di bagian lengannya juga ada sedikit rendanya sebagai pemanis. Kemudian di bagian pinggir dipadupadankan dengan ada kain ceruti. Bikin sisi elegannya terasa,” ungkap perempuan yang biasa disapa Adel ini.

Fitri Murni selaku pemilik @nigoya_syari mengatakan corak bunga yang dipakai karena dirinya sedang terinspirasi akan keindahan bunga saat itu. Sehingga menggunakan corak bunga sebagai desain ke dalam koleksi terbarunya. Sementara dari bahannya, Fitri tidak berkomentar banyak. Lantaran detail bahan yang dikatakan Adel memang bahan yang dipakai untuk membuat seri Sakinah Mawaddah Warahmah ini. 

“Untuk koleksi ini kita memang pakai kain ceruti, juga memakai swarovski untuk menonjolkan kesan elegan, dan juga memakai bahan kain sutra 100%,” terang Fitri pemilok store Nigoya Syar’i, di Thamrin City, lantai dasar 1, Jakarta Pusat.

 

Harga

Sementara untuk harganya, Fitri mengaku series Ramadan ini relatif terjangkau tanpa mengurangi kualitas yang terkenal premium. 

Untuk yang seri Sakinah itu, baju koko dikenakan 399 ribu sedangkan dress-nya Rp1.395.000 , untuk seri Mawadah itu dikenakan 450 ribu untuk baju koko dan untuk dress-nya 1.395.000, sementara seri Warohmah dibanderol 499 ribu untuk baju kokodan Rp1.395.000 untuk dress-nya. 

“Dan ketiga seri ini bisa dibeli satuan, tapi juga beli couple-set. Bagi yang membeli satu set ada special price-nya. Yang pasti lebih hemat kalau beli satu set," terang Fitri.

Sementara size-nya sudah bisa dipesan untuk berbagai ukuran, seperti S, M, L, XL.  Bahkan Nigoya Syar’i juga bisa membuat baju koko untuk ukuran anak-anak jika ada keluarga yang ingin kompak pakai baju couple saat lebaran nanti.

#elevate women

PLAYLIST VIDEO 26 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Cantik Cinta Laura dengan Hijab Merah Layaknya Perempuan Timur Tengah
Artikel Selanjutnya
6 Ide Mix and Match Baju Putih dengan Hijab dari Aurel-Dinda Hauw