Sukses

Fashion

Konsep Unik Gerai Adidas Berkolaborasi dengan Seniman Tutu dan Abenk Alter

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Adidas di dunia sneakers kembali dikukuhkan dengan hadirnya dua gerai terbaru di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Kedua gerai yang disebut Stadium Evolution dan The Collection ini menyajikan pengalaman on and off the field bagi seluruh penggemar olahraga hingga pegiat fashion streetwear yang artistik.

"Lewat kehadiran gerai Stadium Evolution dan The Collection, kami menghadirkan pengalaman yang akan membantu pelanggan untuk semakin mengenali diri mereka, sekaligus membangkitkan kreativitas dan ekspresi melalui fashion," ujar Benjamin Handradjasa, President Director dan Country Manager adidas Indonesia.

Pada gerai berkonsep Stadium Evolution, mengusung inspirasi area berkonsep stadion olahraga di area seluas 350 meter persegi. Menjadi konsep gerai pertama yang diusung oleh Adidas, format Supercourt juga diadaptasi untuk menggambarkan transformasi dari dunia analog ke digital.

Dengan tetap mengedepankan estetika, berbagai ornamen digital dihadirkan di berbagai display sepatu. Termasuk ruang ganti yang dibuat dengan gaya loker tiket. Koleksi di gerai Stadium Evolution sendiri mencakup rangkaian lengkap, mulai dari perlengkapan lari, pakaian olahraga, training, sepak bola, hingga basket.

 

Gerai The Collection

Sementara itu, gerai The Collection hadir sebagai destinasi utama milennials dan gen Z yang menggemari sneakers dan street style. Gerai ini menampilkan berbagai koleksi terbaru Adidas yang dipamerkan dalam Archive Rack dengan desain unik.

Berbagai koleksi klasik Adidas pun hadir di gerai ini. Terdiri dari sportwear yang premium, segmen lifestyle, dan lini pakaian streetwear bergaya sporty. The Collection juga menampilkan display produk berkonsep Amplifier. Di mana koleksi ini menampilkan rentang produk lifestyle yang terjangkau.

Berkolaborasi dengan seniman lokal ternama Indonesia ditampilkan lewat kehadiran desain karpet yang unik. Menggandeng seniman Tutu dan Abenk Alter, desain karpet karya keduanya dipamerkan di gerai yang menampilkan produk dari lini Adidas Originals.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sneakers Andalan Adidas Tampil Menggemaskan dalam Bentuk Lego