Sukses

Fashion

Padu Padan Outfit Berbahan Satin untuk Tampil Cantik di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Jelang hari Lebaran sudahkah kamu menyiapkan outfit yang tepat? Meski pandemi COVID-19 masih melanda, tren outfit di hari Lebaran tahun ini mengalami perpaduan kasual dan elegan.

Tren outfit Lebaran yang seperti ini diwakili oleh baju berbahan satin yang semakin berbeda. Hal ini dikarenakan banyak orang yang ingin tetap tampil cantik serta elegan di hari Lebaran nanti.

Bahan satin ini sendiri sedang naik daun karena teksturnya yang lembut dan loose. Sehingga dapat memperlihatkan sisi keanggunan, elegansi, dan berkelas dari sebuah outfit. Apalagi jika bahan satin dibuat menjadi long dress.

Long dress menjadi outfit pilihan di hari Lebaran karena cukup sederhana dan mudah untuk dipadupadankan. Baik pengguna hijab atau bukan, long dress cukup fleksibel untuk dikombinasikan dengan warna apapun pada item fashion lainnya.

 

Padu padan busana Lebaran

Jika kamu lebih merasa nyaman menggunakan celana, penampilan cantikmu tetap akan terlihat dengan potongan blouse berbahan satin. Dipadukan dengan kulot akan memperlihatkan tampilan yang lebih kasual dan santai.

Menyambut hari Lebaran tahun ini, Thenblank merilis Raya Collection dengan bahan utama satin. Kamu bisa memiliki menggunakan Silk Dress atau Silk Top yang dapat dikombinasikan dengan Sheer Outer, Lace Vest, dan Hip Cullote.

Koleksi Silk Dress dan Silk Top sendiri tersedia dalam empat warna, yaitu nude, grey, soft pink, dan blue. Sementara Sheer Outer tersedia dalam warna Oolong, Chai, Pea, dan Chamomile. Ada pula Lace dalam lima warna, yakni Lemongrass, Masala, Hojicha, Hibiscus, dan Blue Chai.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Cantik Cinta Laura dengan Hijab Merah Layaknya Perempuan Timur Tengah