Sukses

Fashion

Tips Memilih Sepatu yang Nyaman untuk Melakukan Berbagai Aktivitas di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Meski pandemi COVID-19 masih melanda, aktivitas masyarakat Indonesia kembali pulih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk menunjang aktivitas yang padat, tentu dibutuhkan sepatu yang nyaman dikenakan. Baik untuk berjalan, menaiki dan menuruni tangga, berdiri, hingga berlari.

Definisi sepatu yang nyaman setiap orang memang berbeda. Namun Geox menghadirkan definisi baru dari sepatu yang nyaman berkat kehadiran koleksi Spherica. Koleksi sepatu terbaru dari Geox ini merupakan sepatu keta kasual untuk berbagai gaya, baik untuk pria maupun wanita.

Dengan menetapkan standar yang lebih tinggi, memungkinkan penggunanya merasakan pengalaman mengenakan sepatu yang nyaman dari Geox. Sepatu Spherica sendiri merupakan bentuk baru dari teknologi wellbeing. Dibuat dari kain efek rajutan dengan detail dan sol yang kontras menjadikan Spherica sebagai sepatu kets dengan tampilan aktif yang modern.

Ia juga dibuat untuk menyerap benturan dan sentakan dari tanah. Serta mampu menopang kaki dengan efek bantalan yang nyaman saat berjalan. Inovasi ini dinilai menjai solusi sempurna yang dapat memberikan kenyamanan dan bantalan pada saat bersamaan.

 

Teknologi khusus

Zero Shock System dibuat khusus untuk gaya sepatu ini. Sol luar terdiri dari dua lapisan EVA yang saling bertautan dengan kepadatan yang berbeda. Keduanya juga dikarakterisasi oleh elemen bola yang lembut.

Bola ini sendiri diposisikan di sepanjang telapak kaki dan berfungsi sebagai bantalan yang merespon semua fase gerakan. Memberikan diferensiasi dalam guncangan, ringan, dan fleksibal. Performa sepatu untuk bernapas dan kedap air sama seperti koleksi sebelumnya. Sehingga kamu dapat menikmati kenyamanan selama latihan dengan intensitas tinggi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Seorang Guru Menyelamatkan Siswa untuk Datang ke Wisuda Hanya dengan Sepatu
Artikel Selanjutnya
4 Pilihan Sepatu Ringan dan Nyaman untuk Musim Panas