Sukses

Fashion

Menikmati Keseruan Game Nintendo Lewat Koleksi UT Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta game Nintendo, tentu sudah asing dengan Animal Crossing: New Horizons. Game populer dari Nintendo Co., Ltd ini untuk Nintendo Switch kini tidak hanya dinikmati keseruannya hanya dari perangkat. Kamupun bisa menikmatinya lewat koleksi UT Uniqlo terbaru.

Animal Crossing: New Horizons adalah game komunikasi Nintendo yang populer di tengah masyarakat dari lintas generasi, di mana pemain dapat mengembangkan pulau mereka sendiri, tinggal dan menjalani kehidupan di dalamnya sesuai dengan keinginan mereka. Pemain dapat memetik buah, mengatur ulang furnitur, dan dapat mengubah pakaian mereka memperdalam koneksi melalui interaksi dengan sesama penduduk animal (animal residents).

Kolaborasi dua merek dunai ini mengangkat konsep "Terhubung dengan Teman melalui Pakaian". Sehingga koleksi UT Uniqlo kali ini menghadirkan banyak karakter hewan yang unik terinspirasi tokoh dalam game. Tak hanya itu, kehidupan di dunia New Horizons juga bisa kamu nikmati di koleksi UT kali ini.

Lewat koleksi UT Uniqlo inipula, kamu dapat menikmati konten khusus untuk menikmati seluruh koleksi game sepenuhnya melalui Uniqlo Island dan Custom Design.

 

Bermain di Uniqlo Island

Koleksi UT untuk pria, wanita, anak-anak hingga bayi membuatnya dapat dinikmati semua generasi. Desain koleksi UT kali ini terinspirasi dari kehidupan yang santai dan jauh dari kemewahan di pulau-pulau New Horizons. Desain ini tidak hanya diaplikasikan pada T-Shirt, melainkan juga tas jinjing, handuk selimut, dan, masih banyak lagi.

Mulai 29 April, Uniqlo Island akan hadir secara virtual di New Horizons, berbarengan dengan diriliskan koleksi UT terbaru ini di Jepang. Pemain dapat mengunjungi Pulau Uniqlo menggunakan Dream Adress dan memasuki toko UNIQLO yang sangat realistis. Di sini kamu akan menemukan 21 desain T-Shirt yang ditautkan ke koleksi. Kamupun dapat mengganti pakaian karakter di dalam game dengan UT Uniqlo.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading