Sukses

Fashion

Merayakan Kebebasan Pemberdayaan Perempuan Lewat Pakaian Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya berfungsi untuk menutupi tubuh atau menunjang penampilan saja. Pakaian yang dikenakan pun dapat membawa pesan positif terhadap kehidupan, salah satunya pemberdayaan perempuan.

Pemberdayaan perempuan menjadi strategi penting dalam meningkatkan peran perempuan dalam meningkatkan potensi diri agar lebih mampu mandiri dan berkarya, hingga tadi ada lagi yang membeda-bedakan antara perempuan dan pria. Sebab perempuan merupakan sumber daya manusia yang sangat berharga sehingga posisinya di ikut sertakan dalam pembangunan hingga perekonomian.

Kampanye pemberdayaan perempuan pun dituangkan kedalam koleksi pakaian musim panas terbaru dari brand fashion H&M. Menghadirkan pakaian dipengaruhi oleh gaya hidup skater dan peselancar yang berkolaborasi dengan Black Girls Skate. 

Koleksi ini bertujuan merayakan kebebasan, pemberdayaan, dan kebersamaan dengan mengangkat anggota Black Girls Skate. 

Black Girls Skate sendiri merupakan sebuah organisasi non-profit yang didedikasikan untuk menciptakan kesetaraan, visibilitas, dan keamanan untuk semua skater yang mengidentifikasi diri sebagai perempuan dan/atau non-biner, berkulit hitam, Afrika atau kulit berwarna.

Detail koleksi yang dibuat ramah lingkungan

Terinspirasi oleh dua budaya santai, dicampur nuansa jalanan dan ombak menghasilkan koleksi barang-barang dinamis yang menampilkan pakaian sehari-hari dan pakaian renang, semuanya sebagian terbuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan.  

Perlengkapan handuk dan kaus oblong cropped serta celana pendek co-ords adalah pakaian utama untuk koleksi ini, termasuk salah satu pakaian statement paling trending musim panas ini: celana pendek dengan warna biru cerulean, merah muda, dan sedikit nuansa hijau jeruk nipis dipadukan dengan mudah dalam pola tie-dye dan motif keren.

Di Indonesia, koleksi sudah tersedia di semua toko H&M dan akan tersedia di ID.HM.COM.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Euforia Perayaan Ultah ke 100, Iris Apfel akan Rilis Koleksi Kolaborasi dengan H&M
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Peduli Bumi, UMKM Ini Berinovasi Ubah Pelepah Pinang Jadi Pengganti Styrofoam