Sukses

Fashion

Melihat Kembalinya Bar Jacket dengan Nuansa Mantel Ikonis Dior dari Tahun 1950-an

Fimela.com, Jakarta Bar Jacket menjadi salah satu mantel ikonis Dior yang tidak pernah lekang oleh waktu. Seakan menjadi simbol dari gaya Dior, Maria Grazia Chiuri kembali menghadirkan Bar Jacket ikonik ini untuk koleksi Fall 2021.

Sebagai penghormatan pada keanggunan karyanya, Bar Jacket ikonik ini hadir dengan hiasan motif macan tutul. Motif ini terinspirasi dari mantel mewah yang dirancang Christian Dior pada 1950-an.

Desain motif ini muncul dalam versi ekslusif yang dibuat dengan virtuoso savoir-faire. Kerajinan unik ini terdiri dari pencetakan benang lungsin sebelum ditenun. Kemudian kain disempurnakan dengan efek heather.

 

Wajah baru Bar Jacket

Setelah kain dipotong, dibentuk, dan dirakit dengan cermat, kreasi ini seakan menjadi hidup lengkap dengan tanda tangan Christian Dior.

Memantapkan gaya aslinya, setiap kancing dilapisi jacquard yang halus. Merepresentasikan kebebasan dan penegasan diri. Dari tampilan keseluruhan, Bar Jacket yang hadir dengan wajah baru ini menandai daya pikat yang berani dari Dior.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Tas Ikonis Sepanjang Masa Lady Dior yang Jadi Takdir Putri Diana