Sukses

Fashion

Aksi Sosial yang Memungkinkan Semua Orang Menggunakan Pakaian Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Sadarkah kamu jika menggunakan pakaian yang berkualitas adalah hak semua orang? Ya! Semua orang dengan latar belakang apapun berhak memiliki dan menggunakan pakaian berkualitas. Sayangnya situasi ekonomi, politik, budaya, dan sosial membuat tidak semua orang bisa memenuhi hak tersebut.

Dengan aksi sosialnya, UNIQLO membuka peluang bagi semakin banyak orang untuk menggunakan pakaian berkualitas. Sebuah kampanye bertajuk LifeWear: Made for All menampilkan sebuah wawancara yang personal dengan legenda tenis Roger Federer, seniman terkenal NYC Futura, juara tenis meja tim UNIQLO Swedia Anna-Carin Ahlquist, Direktur Artistik Uniqlo U Christophe Lemaire dari UNIQLO Paris R&D Center, para mitra misi sosial perusahaan, dan setiap suara dari penjuru dunia.

“Saya mendukung filosofi LifeWear. Misi LifeWear lebih dari sekadar menciptakan pakaian berkualitas tinggi - ini tentang meningkatkan kehidupan semua orang, di seluruh dunia. ”Roger Federer, UNIQLO Global Brand Ambassador.

LifeWear merupakan filosofi UNIQLO yang unik mengenai pakaian. Berakar pada keyakinan bahwa desain yang rasional dan luar biasa dengan teknik produksi modern yang terbaik dapat menciptakan pakaian sempurna berkualitas tinggi. Harga yang terjangkau memungkinkan koleksinya dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari setiap orang.

LifeWear: Made for All

Filosofi praktis ini menggarisbawahi bagaimana UNIQLO memandang dunia. LifeWear memandu perusahaan dalam segala hal yang dilakukannya. Dimulai dari kebijaksanaannya menciptakan pakaian yang dapat meningkatkan kehidupan dalam upaya seputar keseimbangan ekologi dan community engagement.

Dikemas dalam sebuah film pendek, setiap karyawan dan kerabat UNIQLO mengungkapkan cerita dan pengalaman mereka tentang LifeWear. Melalui pandangan mereka, UNIQLO dapat melihat bagaimana LifeWear begitu dekat dengan setiap orang, di manapun dan dalam situasi apapun dalam keseharian.

Mulai dari pertandingan sepak bola jalanan NYC yang penuh semangat hingga dedikasi tim sukarelawan penyelamat Milanese Alpine. Hal ini menunjukkan bahwa LifeWear adalah kekuatan positif yang membantu orang menjalani kehidupan yang lebih baik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading