Sukses

Fashion

Penuh Gaya, Nyaman, dan Berteknologi Tinggi, Brand Fashion Lokal yang Patut Kamu Miliki

Fimela.com, Jakarta Pandemi merubah banyak hal, salah satunya pandangan kita dalam berpakaian. Menghabiskan banyak waktu di rumah dengan segudang aktivitas, membuat kita harus tetap produktif dengan nyaman. Oleh sebab itu, pakaian yang nyaman adalah kunci penting saat ini. 

Selain nyaman, baju tersebut juga harus bisa digunakan di segala kesempatan, baik santai ataupun meeting virtual. Oleh sebab itu, pemilihan pakaian tak semata-mata karena tren, namun juga dengan koleksi timeless sehingga memiliki ‘usia’ produk yang lebih panjang, tidak termakan musim ataupun tren semata. 

Salah satu yang bisa jadi pilihan datang dari Snugg. Sebuah merek lokal yang fokus memproduksi pakaian untuk fashion berkelanjutan. Snugg memiliki koleksi timeless, dan berkualitas tinggi. Sebuah produk yang diproduksi di dalam negeri oleh para pekerja lokal. 

 

Snugg mengedepankan teknologi pada material yang digunakan

koleksi Snugg sangat nyaman, bahkan cocok dipakai untuk segala kegiatan. Koleksi ini mulai diluncurkan pada bulan Desember 2020 dan dipasarkan secara online. Elisabeth Kurniawan selaku pendiri snugg mengatakan, “Intensi awal mendirikan snugg. datang dari keinginan saya untuk membuat wanita Indonesia merasa nyaman dengan dirinya sendiri. snugg. diciptakan untuk memberikan kenyamanan tersebut namun tetap memberikan kesan stylish bahkan dalam situasi new normal seperti sekarang.”

Penjualan snugg. melalui online dapat memudahkan para pelanggan untuk membeli produk tanpa harus bepergian ke luar rumah. Walaupun penjualan dilakukan secara online, Snugg akan meluncurkan produk baru setiap dua bulan untuk tetap menjaga keunikan produknya. Snugg memproduksi pakaian menggunakan dua bahan yang berbeda. Pakaian Jersey Tech snugg. terbuat dari 100 persen katun anti-bakteri, anti bau, dan tahan air.

Kelebihan dari bahan yang digunakan untuk Jersey Tech adalah dapat bertahan dalam jangka panjang, nyaman untuk digunakan sehari-hari dan dapat melindungi kesehatan penggunanya. Selain Jersey Tech, snugg. juga memproduksi pakaian berbahan dasar rajut yang dirajut tangan oleh para pekerja lokal di Indonesia. Pakaian dasar snugg yang sangat digemari para konsumen diantaranya adalah cardigan, cropped sweater, hoodie, dan beberapa set atasan dan bawahan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 459.000,00.

Kehadiran Snugg di pasar fashion Indonesia diharapkan dapat mewujudkan lebih banyak kesadaran mengenai pentingnya beralih ke pakaian yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif kepada industri pakaian maupun kepada para penggunanya. Saat ini, snugg memberikan promo potongan harga sebesar 15% untuk setiap pembelian melalui website www.snugg.io .

 

#Elevate Women

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Kisah Jovanca, Brand Asal Pelabuhan Ratu yang Chic dan Stylish
Artikel Selanjutnya
3 Cara Seru Tampil Elegan untuk Acara Formal yang Bisa Diikuti

Live Streaming

Powered by