Sukses

Fashion

4 Tren Fashion Era 90-an yang Masih Hits hingga Kini

Dunia fashion identik dengan glamour dan style baru terus menerus berubah. Namun, terkadang dunia fashion juga kembali ke masa lalu. Kreasi di dunia fashion memang tidak ada habisnya untuk selalu di eksplore. Namun, siapa yang menyangka kalau tren fashion zaman dahulu kembali menjadi tren ke zaman yang serba modern ini.

Industri fashion pun turut menggunakan gaya yang pernah tren di tahun 90an. Buat kamu yang suka bernostalgia, tak ada salahnya loh untuk mencoba mengenakan pakaian yang pernah tren di tahun 90an ini.

Berikut Fimela.com telah  merangkum beberapa gaya berpakaian khas anak muda tahun 90an yang masih cocok dipakai tahun ini. Berikut  beberapa tren fashion era 90-an yang masih hits hingga kini. Selengkapnya di bawah ini. 

Bandana

Merupakan salah satu gaya khas dari urban style tahun 90an. Bandana dengan berbagai macam warna dan cara pemakaian, bisa kamu coba di tahun ini. Tak hanya dipakai di kepala, kamu bisa mengenakan bandana ini di leher atau kerah baju.

Bucket Hats

Aksesoris fashion ini dipopulerkan oleh rapper seperti LL Cool J dan Rakim. Bucket hats adalah salah satu aksesoris kepala terbaik di tahun 90an. Akan kembali menjadi tren di tahun ini. Jadi, kamu perlu mencobanya, ya.

Flannel

Tren fashion di tahun 90an lainnya adalah kemeja flannel. Gaya ini mewakili popularitas dari budaya grunge. Gaya ini akan kembali menjadi tren di tahun ini. Kamu hanya perlu memadupadankan kemeja flannel dengan kaos ataupun diikat dipinggang.

Oakley

Di tahun 90an, kacamata dengan merk Oakley sangat populer. Tak ada salahnya kamu memiliki satu item fashion ini untuk melengkapi gaya kamu di tahun 2019 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading